alexametrics

Liga 1 2019

Posisi Persija Tak Wajar, Novri Setiawan Bergairah Bungkam Kalteng Putra

loading...
Posisi Persija Tak Wajar, Novri Setiawan Bergairah Bungkam Kalteng Putra
Pemain sayap Persija Jakarta Novri Setiawan menegaskan kemenangan wajib diraih Macan Kemayoran saat menjamu Kalteng Putra, Selasa (20/8/2019) sore/Foto/Persija Jakarta
A+ A-
JAKARTA - Pemain sayap Persija Jakarta Novri Setiawan menegaskan kemenangan wajib diraih Macan Kemayoran saat menjamu Kalteng Putra dalam lanjuta Liga 1 2019 di Stadion Madya Senayan Jakarta, Selasa (20/8/2019) sore. Novri menilai posisi Persija tak wajar di papan klasemen.Persija terbenam di zona degradasi atau peringkat 17 dengan sembilan poin dari 10 laga. Pasukan Julio Banuelos baru mencetak satu kemenangan, enam imbang, dan tiga kali tumbang. Sedangkan Kalteng Putra di peringkat 12 dengan 14 angka.
Menurut Novri kemenangan akan sangat krusial, selain memberi kebahagiaan bagi Jakmania, juga menjauhi Macan Kemayoran dari zona degradasi.

“Bagi saya sebagai pemain, pastilah suporter kecewa karena Persija sekarang posisinya tidak wajar buat tim yang tahun lalu menjadi juara,” ujarnya dilansir laman remsi Persija.

“Tapi, itu jadi motivasi buat semua pemain, kami berjuang sekuat tenaga mendapatkan kemenangan mleawan Kalteng Putra,”tambahnya.



Pemain jebolan SAD Uruguay tersebut mengakui bukan tugas mudah menundukkan Laskar Isen Mulang -julukan Kalteng Putra. Butuh kerja keras untuk mendulang tiga angka.

“Pemain Kalteng banyak pemain bagus. Itu harus diantisipasi, yang penting semua pemain harus kerja keras. Mudah-mudahan kami menang."

Semenatara Pelatih Persija Julio Banuelos menargetkan kebangkitan dan kemenangan melawan Kalteng Putra demi memuaskan Jakmania. “Kami akan bangkit. Jakmania bagian dari kita yang sangat penting."

"Tim akan kerja keras supaya dapat hasil yang maksimal sehingga Jakmania kembali lagi untuk menyaksikan laga kami. Persiapan sangat baik, di mana ada prospek yang sangat positif dalam tim."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak