alexametrics

Liga 1 2019

Perkenalkan 3 Pemain Asing Anyar, Persib Siap Meroket

loading...
Perkenalkan 3 Pemain Asing Anyar, Persib Siap Meroket
PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) memperkenalkan tiga pemain asing anyar, Selasa (20/8/2019)/Foto/SINDONews
A+ A-
BANDUNG - PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) memperkenalkan tiga pemain asing anyar Nick Kuipers (Belanda), Kevin Kippersluis (Belanda), dan Omid Nazari (Filipina) di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (20/8/2019).

Perkenalan tiga pemain asing asal Belanda dan Filipina tersebut dihadiri Pelatih Persib Bandung Robert Rene Albrerts, pengurus klub, serta sejumlah awak media.

Menurut Robert, kehadiran Kevin, Nick, dan Omid untuk menggantikan tiga pemain asing yang dilepas, yakni Bojan Malisic, Rene Mihelic, dan Artur Gevorkyan.



Kevin, Nick, dan Omid, bergabung dengan Persib untuk mengarungi musim kedua Liga 1 2019. Mereka akan memperkuat tim dan membuktikan kualitas demi mendongkrak prestasi Maung Bandung di putaran kedua Liga 1 2019.

Saat ini Persib di peringkat 11 dengan 15 poin. Maung Bandung belum pernah menang di tujuh laga terakhir, dengan lima kalah dengan kali seri. Diharapkan ketiga pemain itu membuat prestasi Persib meroket.

"Ini tiga pemain yang saya cari selama ini. Selamat datang di Bandung. Memulai latihan dan siap membaur, dan sudah mendapatkan lampu hijau untuk bermain dengan tim di putaran kedua nanti," kata Robert.

Rencananya, Omid, Nick, dan Kevin akan ikut latihan perdana di Stadion Gelora Bandung Lautan Aoi (GBLA), Gedebage, Kota Bandung pada Rabu (21/8/2019).

Robert memperkenalkan tiga pemain asing anyar yang telah tiba di Bandung sejak Senin 19 Agustus 2019. Dia pertama memperkenalkan Omid Nazari yang merupakan pemain kelahiran Swedia, namun berkwarganegaraan Filipina.

"Meski begitu Omid yang berdarah Iran, pernah memperkuat tim nasional (timnas) Iran. Terakhir dia bermain di liga bergengsi di Filipina," ujar Robert.

Robert juga memperkenalkan Nick dan Kevin, dua pemain asal Belanda yang telah bermain di beberapa klub bergengsi. "Dia (Nick dan Kevin) sangat ingin bermain di Indonesia. Syukurlah dia memilih Persib untuk berkiprah di sini."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak