alexametrics

MotoGP 2019

Valentino Rossi Merasa Terlalu Tua di MotoGP, Jadi Kapan Pensiun?

loading...
Valentino Rossi Merasa Terlalu Tua di MotoGP, Jadi Kapan Pensiun?
Pembalap kawakan MotoGP, Valentino Rossi kembali menyinggung masalah umur. Menurutnya, dia sudah terlalu tua untuk tampil di ajang MotoGP. Foto: Crash.net
A+ A-
SILVERSTONE - Pembalap kawakan MotoGP, Valentino Rossi kembali menyinggung masalah umur. Menurutnya, dia sudah terlalu tua untuk tampil di ajang MotoGP.

Tahun ini pembalap berjuluk The Doctor itu menginjak usia 40 tahun. Setelah lewat masa keemasan, Rossi semakin sulit memenangkan gelar di seri balap setiap tahunnya.

"Tentunya ketika Anda berada di usia 20 tahun atau 30 tahun, Anda akan melihat 40 tahun sebagai usia yang tua. Memang sedikit tua," kata Rossi dikutip Crash.net.



Meski demikian, Rossi belum berpikir untuk pensiun dari dunia balap motor yang bergengsi seperti MotoGP. Dia bahkan mengisyaratkan ingin tampil lebih lama di lintasan.

"Saya sangat tua untuk pekerjaan yang saya lakukan. Tapi, pada saat bersamaan ini adalah gairah saya. Tapi dalam kehidupan normal, ada yang tetap bagus pada usia 40 tahun," kata Rossi.

Di usianya yang sekarang 40 tahun, Rossi masih menjadi sorotan. Selain karena nama besarnya di lintasan balap MotoGP, orang juga ingin tahu kapan Rossi pensiun?
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak