Tandang ke Stadion GBK, Malaysia Ajukan Permintaan Khusus

Rabu, 21 Agustus 2019 - 07:00 WIB
Tandang ke Stadion GBK, Malaysia Ajukan Permintaan Khusus
Tandang ke Stadion GBK, Malaysia Ajukan Permintaan Khusus
A A A
JAKARTA - PSSI akan memenuhi beberapa permintaan Federasi Sepak bola Malaysia (FAM) terkait pelaksanaan pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Indonesia melawan Malaysia pada 5 September 2019 mendatang. PSSI juga meyakinkan, tim nasional Malaysia akan mendapat sambutan yang baik untuk pertandingan di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta.

"Kami akan berupaya maksimal agar pertandingan kedua tim berjalan dengan baik, lancar, aman dan tertib. Kami akan mengakomodasi beberapa permintaan FAM terkait pelaksaan pertandingan, sesuai dengan regulasi," kata Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria di sela-sela pertemuan dengan perwakilan FAM di Jakata, Selasa (20/8).

Dalam pertemuan ini, delegasi FAM yang hadir, yakni Asisten Sekretaris Jenderal FAM, Abang Zulkarnain, Head Of Security FAM M. Ashtar bin Rahim, dan Head of National Team Azfendy bin Azzuddin.

Selain kebutuhan tim nasional Malaysia selama berada di Jakarta, FAM juga concern terhadap pelayanan, kenyamanan dan keamanan suporter dan awak media Malaysia yang akan hadir di Stadion GBK.

"FAM juga meminta jaminan keamanan tim Malaysia dari saat kedatangan, latihan, menginap dan saat bertanding. Tentu PSSI akan memberikan kenyamanan dan keamanan kepada tim Malaysia," jelas Tisha.

Selain mengecek tempat bertanding, penempatan suporter, FAM juga melihat akses masuk pemain, ruang ganti, tribun media dan lain-lain di SUGBK. FAM pun puas dengan berbagai fasilitas dan pemilihan SUGBK sebagai venue laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 oleh PSSI.

Sementara, Timnas Indonesia dibawah komando pelatih Simon McMenemy akan memulai persiapan melawan Malaysia dan Thailand pada 22 Agustus mendatang di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor. Sebanyak 24 pemain dipanggil pelatih asal Skotlandia dua laga ini.

Untuk tiket pertandingan, PSSI sudah merilis harga yang sudah dapat dibeli oleh suporter. Untuk tribun VIP Barat seharga Rp 1 juta, VIP Timur Rp 750 ribu, Kategori 1 Rp 350 ribu, Kategori 2 Rp 175 ribu, Kategori 3 Rp 125 ribu. Tiket dapat diperoleh lewat website www.pssi.org dan aplikasi #KitaGaruda
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8339 seconds (0.1#10.140)