alexametrics

Liga 1 2019

Keluar dari Zona Merah, Begini Reaksi Pelatih Persija

loading...
Keluar dari Zona Merah, Begini Reaksi Pelatih Persija
Persija Jakarta keluar dari zona merah usai menang 3-0 atas Kalteng Putra dalam lanjutan Liga 1 2019. Selepas pertandingan, Julio Banuelos angkat bicara. Foto: IST
A+ A-
JAKARTA - Persija Jakarta keluar dari zona merah usai menang 3-0 atas Kalteng Putra dalam lanjutan Liga 1 2019. Selepas pertandingan, Julio Banuelos angkat bicara.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (20/8/2019), Persija mencetak gol lewat aksi Heri Susanto, Marko Simic, dan Sandi Sute. Tambahan tiga poin membuat mereka keluar dari zona degradasi.

"Tim pelatih sangat bangga kepada seluruh pemain yang sudah berjuang selama ini, di mana hari ini pertandingan yang sulit. Kami pantas memenangkan pertandingan sore ini," kata pelatih Persija, Julio Banuelos.



"Kami yakin dengan kemampuan yang kami miliki. Kami akan kembali ke tempat yang semestinya di klasemen," sambungnya.

Di pertandingan selanjutnya, Persija akan berhadapan dengan Persebaya Surabaya. Bentrokan kedua tim akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (24/8/2019). (Baca juga: Gol Indah Warnai Kemenangan Persija atas Kalteng Putra)
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak