alexametrics

Hebat Jonatan Christie Dalam 47 Menit Tuntaskan Dendam

loading...
Hebat Jonatan Christie Dalam 47 Menit Tuntaskan Dendam
Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie.
A+ A-
BASEL - Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie menunjukkan keperkasaannya dengan lolos ke babak ketiga Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019. Jojo lolos setelah menggasak pemain Korea Selatan di babak kedua.

Juara New Zealand Open 2019 itu harus Bekerja keras untuk menjinakkan Heo Kwang Hee. Butuh waktu 47 menit bagi Jojo untuk menyingkirkan Heo melalui kemenangan straight game 21-14, 21-17 di partai 12 lapangan 1 St Jakobshalle, Basel, Swiss, Rabu (21/8) dini hari WIB.

Hasil manis yang diraih Jojo sekaligus pembalasan manis terhadap Heo yang di tiga pertemuan sebelumnya selalu unggul. Kini, Jojo memperkecil rekor pertemuan dengan Heo menjadi 1-3.



Juara Australian Open 2019 itu selanjutnya akan menghadapi Jan O Jorgensen dari Denmark. Jorgensen inilah yang membuyarkan skenario Derbi Merah Putih di babak ketiga.

Ya, Jorgensen adalah pemain yang mengalahkan Tommy Sugiarto di babak kedua dengan skor 21-11, 21-15. Duel Jojo dengan Jorgensen bakal berlangsung seru.

Kemenangan Jojo diharapkan bisa diikuti tunggal putra Indonesia lainnya, Anthony Sinisuka Ginting. Unggulan keenam itu masih akan bertanding melawan wakil Inggris, Toby Penty di laga terakhir lapangan 3.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak