Heboh! Veddriq Leonardo Ternyata Alumni Ninja Warrior RCTI, Netizen: Pantas Menang!

Kamis, 08 Agustus 2024 - 20:45 WIB
loading...
Heboh! Veddriq Leonardo...
Nama Veddriq Leonardo dalam sekejap menjadi buah bibir di media sosial. Ini tak lepas dari keberhasilannya menyabet medali emas pertama Indonesia di Olimpiade Paris 2024 / Foto: NOC Indonesia
A A A
Nama Veddriq Leonardo dalam sekejap menjadi buah bibir di media sosial. Ini tak lepas dari keberhasilannya menyabet medali emas pertama Indonesia di Olimpiade Paris 2024 .

Prestasi membanggakan ini membuat pengguna akun media sosial berusaha mencari tahu tentang atlet berusia 27 tahun tersebut. Hingga akhirnya netizen dibuat heboh ketika mengetahui jika Veddriq merupakan alumnus acara Ninja Warrior Indonesia yang tayang di RCTI dan MNC Media beberapa tahun lalu.

Hal itu diketahui dari foto yang diunggahnya di Instagram-nya, @veddriq, pada 28 Januari 2017 silam. "Alhamdulillah udah kelar @ninjawarriorid #sasukeninjawarriorindonesia #climberstories #climbing #climber #ninjatryout2017 #salasclimbing," tulis Veddriq dalam keterangan fotonya.



Netizen pun ramai-ramai memberikan komentar dalam unggahan tersebut. Banyak yang menilai bahwa Veddriq wajar bisa menyabet medali emas Olimpiade 2024 karena di masa lalu dia adalah seorang ninja.

Heboh! Veddriq Leonardo Ternyata Alumni Ninja Warrior RCTI, Netizen: Pantas Menang!


"Pantes menang, Mas Veddriq ternyata seorang ninja," komentar akun @adit**abaga*p

"Anjay lulusan akademi ninja warrior," ucap akun @alwn**tfk

"Oalah pantes menang, alumni ninja ternyata," ujar akun @mur**a_1511

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1364 seconds (0.1#10.140)