Jorge Lorenzo Tak Sabar Ngaspal di Silverstone

Rabu, 21 Agustus 2019 - 11:26 WIB
Jorge Lorenzo Tak Sabar Ngaspal di Silverstone
Jorge Lorenzo Tak Sabar Ngaspal di Silverstone
A A A
SILVERSTONE - Jorge Lorenzo mengaku sudah tak sabar untuk ngaspal di Silverstone akhir pekan ini. Kepastian tersebut telah disampaikan Honda yang menegaskan jika Lorenzo siap tampil di MotoGP Inggris.

Ini adalah penampilan pertama Lorenzo setelah empat kali absen tampil sejak kecelakaan yang dialaminya. Lorenzo mengalami kesialan ketika berlomba di Assen , Belanda. Ia mengalami patah tulang belakang. (Baca juga : Jorge Lorenzo Beri Kepastian Tampil di Silverstone )

Selain soal cedera, X-Fuera juga masih kesulitan menjinakkan RC213V. Tak herna kalau posisinya terlempar di peringkat 10 besar.

Karenanya, Silverstone akan dimanfaatkan momen Lorenzo untuk bangkit. "Sangat baik untuk kembali dengan Tim Repsol Honda, sudah lama sejak Assen. Saya ingin kembali lebih cepat, tetapi karena cedera ini berarti saya harus mengambil waktu," ucap Lorenzo dikutip Crash, Rabu (21/8/2019).

“Saat berada jauh dari trek, saya telah bekerja keras untuk bersiap-siap tampil di Silverstone tetapi saya tahu itu akan membutuhkan waktu untuk kembali untuk mendapatkan kecepatan."

“Saya senang dan siap untuk kembali dengan tim sehingga kami dapat terus meningkatkan dan mendapatkan hasil yang kami tahu dapat kami capai.”
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5385 seconds (0.1#10.140)