alexametrics

Liga 1 2019

Lebih Besar dari Ajax, Jadi Alasan Kippersluis Gabung ke Persib

loading...
Lebih Besar dari Ajax, Jadi Alasan Kippersluis Gabung ke Persib
Kevin van Kippersluis mengaku senang bisa gabung dengan Persib. Ia pun sudah memulai latihan bersama. Foto : Persib
A+ A-
BANDUNG - Kevin van Kippersluis membeberkan alasan mengapa dirinya mau menerima pinangan Persib Bandung. Pemain asal Belanda itu mengaku terkesan dengan atmosfer sepak bola, khususnya Persib yang punya banyak pendukung.

Kippersluis mengakui dirinya banyak mendapatkan informasi soal sepak bola dari beberapa rekannya yang sudah mengarungi kompetisi Liga 1 2019. “Saya banyak mendapatkan informasi soal sepakbola Indonesia dari teman-teman saya di sini, seperti Marc Klok, Wiljan Pluim, Stefano Lilipaly,” ujarnya dalam acara perkenalan pada media.

“Dan saya mendengar banyak hal yang bagus tentang Persib, Ini tim yang besar, bahkan masuk ke dalam 20 klub terbesar di dunia,” tambah Kippersluis laman Persib.



Tak hanya itu, Kevin juga tertarik untuk bisa merasakan atmosfer pertandingan bersama Maung Bandung. Sebab, bermain di hadapan puluhan ribu penonton di stadion adalah impian setiap pemain sepakbola.

“Secara fan base Persib juga lebih besar dari Ajax, lebih besar dari Inter Milan. Jadi saya sangat senang untuk bisa bermain di tim besar seperti Persib," tandasnya.

Selain Kippersluis, Persib juga mendatangkan Nick Kuipers dan Omid Nazari. Ketiganya sudah mulai mengikuti latihan bersama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Rabu (21/8/2019).

Ketiganya terlihat sangat antusias dalam mengikuti seluruh sesi latihan perdana mereka pagi itu, termasuk pada saat sesi game internal 11 lawan 11. Pelatih Robert Alberts pun mengaku senang dengan penampilan trio asing anyar Maung Bandung tersebut.

“Saya senang mereka sudah mulai berlatih pagi ini. Mereka menunjukkan kualitasnya masing-masing. Kita berharap adaptasi mereka berjalan baik di tim ini,” ujar Robert.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak