alexametrics

Liga 1 2019

Duel Panas, Arema Peringatkan Bali United

loading...
Duel Panas, Arema Peringatkan Bali United
Arema memperingatkan Bali United yang akan dihadapi dalam lanjutan Liga 1. Foto : Liga Indonesia
A+ A-
MALANG - Arema FC memperingkatkan Bali United dalam duel panas yang akan berlangsung Sabtu (24/8/2019), dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019. Arema punya motivasi tinggi dalam lawatannya ke Pulau Dewata.

Singo Edan punya bekal bagus untuk meladeni Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Dua kemenangan berhasil diraih Arema ketika Persebaya Surabaya dan Barito Putera. Raihan enam poin ini membuat pemain Arema berada dalam kepercayaan yang tinggi.

"Kami punya progres yang bagus di klasemen dan kami meraih hasil bagus di kandang. Itu akan menjadi motivasi besar bagi kami untuk mendapatkan poin di sana," kata pelatih Arema Milomir Seslija dikutip laman Liga Indonesia.



Milo sebenarnya tahu bahwa tim yang akan dihadapi sangat tangguh. Bahkan, Milo mengakui jika materi pemain Bali United sangat mentereng. Mereka punya tiga pemain dengan status naturalisasi.

Akan tetapi, pelatih asal Bosnia tersebut melihat ada celah yang bisa dimanfaatkan oleh Arema. Beberapa penggawa Bali United akan dipanggil ke Timnas Indonesia yakni, Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, Ricky Fajrin, dan I Made Andhika Wijaya.

"Bali United akan berkurang kekuatannya karena ada empat pemain mereka yang dipanggil ke timnas. Semoga itu bisa memberi keuntungan yang besar juga bagi kami," ucap mantan pelatih Persiba Balikpapan.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak