Emery Persilakan Elneny dan Mustafi Tinggalkan Arsenal

Jum'at, 23 Agustus 2019 - 11:47 WIB
Emery Persilakan Elneny dan Mustafi Tinggalkan Arsenal
Emery Persilakan Elneny dan Mustafi Tinggalkan Arsenal
A A A
LONDON - Pelatih Arsenal Unai Emery tampaknya tak mau dipusingkan dengan sejumlah pemain yang tak masuk dalam rencana musim ini. Karenanya, Emery meminta Shkodran Mustafi dan Mohamed Elneny untuk meninggalkan Emirates Stadium.

Kedua pemain ini memang sudah tak dimasukan dalam susunan pemain dalam pertandingan awal The Gunners di Liga Primer Inggris musim 2019/2020. Mustafi sendiri sudah memperlihatkan ketidakmampuannya bersaing dengan peman lainnya, sedangkan Elneny tak dimainkan saat melawan Newcastle dan Burnley.

Oleh sebab itu Emery meminta Elneny dan Mustafi segera mencari klub baru sebelum tenggat bursa transfer Eropa ditutup pada 2 September. "Kami memiliki beberapa pemain, mereka tahu situasi mereka. Misalnya, Elneny dan Mustafi tahu posisi mereka di skuad dan saya sangat ingin para pemain senang di sini. Saya ingin para pemain menjadi protagonis di sini," kata Emery dilansir Livescore, Jumat (23/8.2019).

"Tahun lalu dengan Mustafi dan Elneny, ketika mereka tidak bermain mereka tidak bahagia. Saya berbicara dengan mereka banyak sekali tahun lalu dan pra-musim ini. Saya pikir itu positif bagi mereka untuk pergi dan mencari klub lain di mana mereka bisa menjadi protagonis dan bahagia untuk melanjutkan karier mereka."

Posisi kedua pemain ini makin terdesak setelah Arsenal kedatangan David Luiz dan Dani Ceballos. "Mereka adalah pemain yang sangat besar. Tetapi untuk satu keadaan atau lainnya, mereka akan memiliki lebih sedikit peluang untuk menunjukkan kapasitas mereka," ujar Emery

"Tetapi mereka tahu situasinya dan sungguh saya berharap yang terbaik bagi mereka dan saya pikir sekarang yang terbaik bagi mereka adalah menjadi protagonis di tim lain dan menandatangani untuk mendapatkan tantangan lain di tempat lain," pungkas Emery.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5116 seconds (0.1#10.140)