alexametrics

Rekor hole-in-one Jusuf Kalla di Hole 6 Dipecahkan Cucu Pertama

loading...
Rekor hole-in-one Jusuf Kalla di Hole 6 Dipecahkan Cucu Pertama
Rekor hole-in-one Jusuf Kalla di Hole 6 Dipecahkan Cucu Pertama/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Sebuah kejadian langka terjadi ketika Ahmad Fikri mencetak hole-in-one saat bermain dengan Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla. Siapa Ahmad Fikri? Pria yang akrab disapa Abang itu tidak lain adalah cucu pertama JK dari pasangan Susanto Suyanto dengan Lisa Jusuf Kalla.

Abang mencetak hole-in-one saat bermain golf dengan JK pada pagi hari di Lapangan Golf Senayan, Jakarta, Rabu, 21 Agustus lalu. Prestasi langka itu ditorehkan Abang di di hole 6. Tahukah Anda? Hole 6 merupakan lubang keberuntungan bagi JK yang juga pernah membuat hole-in-one. JK mencatatkan hole-in-one pada 2017 lalu di lapangan golf yang sama.

Rekor hole-in-one Jusuf Kalla di Hole 6 Dipecahkan Cucu Pertama




Awal peristiwa langka itu tidak disengaja. Abang menceritakan, semula dia mengira bola yang dipukulnya masuk bunker. Karena bola hasil pukulan JK yang ikut bermain semuanya masuk bunker. Namun, setelah dicek ternyata tidak ada di bunker. "Bolanya kok hilang," kata Abang seperti ditulis Jubir Jusuf Kalla dalam pesan kepada SINDOnews.



Setelah dicari cari ternyata sudah berada di dalam lubang. Belakangan, pengawal JK bernama Ngurah, yang sempat menyaksikan bola Abang melayang ke hole 6 memberi testimoni. ’’Bola tersebut jatuh tak jauh dari lubang yg posisinya mendaki lalu bergulir balik masuk lubang,’’kata Ngurah.



Dengan hole-in-one ini, Ahmad Fikri, memecahkan rekor JK yang juga membuat hole-in-one di hole 6.’’Saya serasa selebritas,’’ kata Abang, karena silih berganti ditanyai seputar peristiwa langka ini.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak