alexametrics

Deontay Wilder Bisnis Restoran Cepat Saji di Inggris

loading...
Deontay Wilder Bisnis Restoran Cepat Saji di Inggris
Petinju kelas berat, Deontay Wilder, mengembangkan bisnisnya di luar urusan olahraga dengan mendirikan sebuah restoran cepat saji di Inggris. Foto: IST
A+ A-
YORKSHIRE - Petinju kelas berat, Deontay Wilder, mengembangkan bisnisnya di luar urusan olahraga dengan mendirikan sebuah restoran cepat saji di Inggris. Sambil meresmikan resoran tersebut, Wilder juga memastikan duel lawan Tyson Fury.

Dikutip Daily Mail, restoran Wilder berdiri di Yorkshire Barat, Inggris. Restoran itu menjual aneka makanan seperti burger, pizza, dan minuman bersoda.

Ketika meresmikan restoran tersebut, Wilder juga mengatakan bahwa pertarungan ulang melawan Tyson Fury akan digelar tahun 2020. Kepastian itu disambut antusias oleh penggemar yang hadir pada acara pembukaan restoran.



"Setelah saya menyingkirkan Luis Ortiz, saya akan menyingkirkan Tyson Fury pada bulan Februari atau Maret," kata Deontay Wilder dikutip Daily Mail.

Wilder dipercaya membuat restoran cepat saji untuk 'memutar' uang hasil pendapatan di olahraga tinju. Pasalnya, ada beberapa petinju dunia yang lebih suka menghambur-hamburkan uang di kasino dan klub malam, ketimbang menjalankan bisnis.

Menurut Forbes, Juni 2019, Deontay Wilder memiliki pendapatan sebesar 30,5 juta dolar AS atau setara Rp433 miliar. Dia berada di urutan ke-56 dalam daftar atlet terkaya di dunia.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak