Pelatih Kiper Liverpool Beber Kondisi Terbaru Alisson Becker

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 02:00 WIB
Pelatih Kiper Liverpool Beber Kondisi Terbaru Alisson Becker
Pelatih Kiper Liverpool Beber Kondisi Terbaru Alisson Becker
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Kiper Liverpool, John Achterberg, membeberkan kondisi terbaru cedera Alisson Becker. Menurutnya, penjaga gawang asal Brasil akan segera pulih dari cedera.

Becker dibekap cedera ketika tampil di pekan pertama Liga Inggris melawan Norwich. Dia diprediksi akan absen hingga dua bulan ke depan.

Namun, setelah mendapat perawatan dari tim medis klub, Alisson memperlihatkan perkembangan sembuh yang signifikan. John Achterberg yang biasa bertugas melatihnya, ikut mengamati perkembangan kesehatan Alisson.

"Alisson itu baik. Dia ada setiap hari untuk perawatan dan tim medis mencoba memperbaiki keadaan. Dia dapat melakukan beberapa latihan kebugaran di gym tanpa menggunakan kakinya." kata John Achterberg dikutip laman resmi klub.

Liverpool akan menghadapi Arsenal dan Burnley hingga akhir bulan Agustus 2019. Setelah itu kompetisi akan libur untuk memberikan kesempatan jeda internasional selama dua pekan.

Di dua laga melawan Arsenal dan Burnley, Liverpool akan mengandalkan sosok penjaga gawang Adrian San Miguel. Kiper veteran asal Spanyol itu terbukti keluar sebagai pahlawan Liverpool di laga kontra Chelsea di Piala Super Eropa.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0228 seconds (0.1#10.140)