alexametrics

Jelang Persebaya vs Persija, Bejo: Bajol Ijo Bakal Tampil Habis-habisan

loading...
Jelang Persebaya vs Persija, Bejo: Bajol Ijo Bakal Tampil Habis-habisan
Meskipun tidak dalam komposisi terbaiknya, namun Persebaya siap menyuguhkan permainan terbaiknya selama menjamu Persija Jakarta di Stadion GBT, Sabtu (24/8/2019) / Istimewa
A+ A-
Persebaya bakal tampil pincang selama menjamu Persija Jakarta Di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (24/8) sore WIB. Pasalnya, ada lima pemain andalan yang bakal absen pada laga lanjutan Liga 1 2019.

Kelima pemain tersebut yakni Rachmat Irianto dan Osvaldo Haay (akumulasi kartu). Irfan Jaya, Otavio Dutra, dan Hansamu Yama (gabung Timnas senior Indonesia). Kendati tidak diperkuat pemain andalannya, namun pelatih caretaker Bejo Sugiantoro menegaskan timnya akan berjuang habis-habisan untuk meraih kemenangan.

"Seluruh pemain sudah siap menampilkan permainan terbaik. Persiapan sudah maksimal, meski hanya dua kali latihan sepulang dari Lampung. Kami akan bermain sebagai tim," tegas Bejo dikutip dari laman resmi Persebaya.



Sosok yang mengantarkan Persebaya juara dua kali Liga Indonesia itu menambahkan Persebaya memiliki 27 pemain. Semuanya punya kemampuan dan kekuatan masing-masing.

"Dulu kami juga pernah bermain tidak full team, namun bisa melaluinya dengan baik. Persebaya akan tampil sebagai satu tim, pemain-pemain yang sekarang mendapatkan kesempatan bisa menampilkan potensi dan kejutan mereka," papar Bejo.

Bejo menyebut, Persebaya akan mendapatkan suntikan amunisi baru yakni Supriadi. Dia sudah bergabung dalam sesi latihan. Penyerang timnas itu baru bergabung setelah membela timnas yang ditampilkan di Piala AFF U-18.
Dalam event itu, Supriadi mencetak lima gol. M. Hidayat, gelandang Persebaya, juga menegaskan dirinya dan seluruh pemain siap tempur. "Kami akan bermain sebagai satu tim, kami akan berjuang untuk meraih hasil terbaik," imbuhnya.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak