alexametrics

Angka Penjualan Jersey Chelsea Justru Naik Usai Hazard Pindah

loading...
Angka Penjualan Jersey Chelsea Justru Naik Usai Hazard Pindah
Kepergian Hazard dari Chelsea ke Real Madrid dianggap sebagai langkah mundur bagi popularitas klub. Namun, yang terjadi justru sebaliknya. Foto: IST
A+ A-
LONDON - Kepergian Hazard dari Chelsea ke Real Madrid dianggap sebagai langkah mundur bagi popularitas klub. Namun, kepergian itu justru membuat angka penjualan jersey No.10 Chelsea naik.

Semula, kepergian Hazard dianggap sebagai pukulan telak bagi The Blues, mengingat bahwa pemain berumur 28 tahun tersebut merupakan pemain yang cukup konsisten. Dalam tiga musim terakhir, Hazard berhasil menyumbangkan total 56 gol di semua ajang.

Setelah Hazard pindah ke Real Madrid, nomor punggung 10 di Chelsea menjadi milik Willian. Menurut laporan The Athletic, Sabtu (24/8), angka penjualan jersey The Blues justru naik.



The Athletic melaporkan bahwa seragam no.10 dengan nama Willian berada di posisi tiga besar dalam daftar penjualan terbanyak. Data tersebut diambil dari toko merchandise resmi klub di Stamford Bridge serta hasil penjualan secara online.

Willian juga memiliki kontribusi besar dalam perjalanan Chelsea beberapa tahun terakhir. Musim lalu, pemain asal Brasil itu tampil dalam 56 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak delapan gol serta 14 assist.

Willian tiba di Chelsea hanya setahun setelah Hazard datang. Ia direkrut dari klub asal Rusia, Anzhi Makhachkala, dengan harga mencapai 30 juta pounds. (Baca juga: Keropos Lini Belakang dan Payahnya Kontribusi Gol Chelsea Jelang Hadapi Norwich)
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak