alexametrics

Cristiano Ronaldo Percaya Joao Felix akan Bersinar di La Liga

loading...
Cristiano Ronaldo Percaya Joao Felix akan Bersinar di La Liga
Megabintang Juventus Cristiano Ronaldo meyakini Joao Felix dapat mengulang sukses di La Liga. Foto: IST
A+ A-
TURIN - Megabintang Juventus Cristiano Ronaldo meyakini Joao Felix dapat mengulang sukses di La Liga. Felix bergabung dengan Atletico Madrid pada jendela transfer musim panas ini dengan memecahkan rekor transfer klub.

Ronaldo yang juga pernah membela tim asal Spanyol Real Madrid mencetak 450 gol dalam 238 penampilannya. Pria 34 tahun itu sangat yakin kompatriotnya di Timnas Portugal itu dapat menaklukan La Liga sepertinya.

"Bisakah dia menggantikan kesuksesanku di Spanyol? Saya sangat percaya hal itu." kata peraih lima kali Ballon d'Or dikutip Football Espana, Sabtu (24/8/2019).



"Karena ia adalah pemain luar biasa dengan potensi yang bisa meningkat." lanjutnya. "Anda juga bisa melihat hal yang sama pada Bernardo (Silva) walaupun ia sudah lebih dewasa dalam hal ini."

Pemain 19 tahun itu diboyong Atletico dengan mahar 126 juta pound atau sekitar RP2,2 triliun dari Benfica pada Juli lalu. Kepindahannya ke raksasa La Liga itu menjadikannya pemain termahal kelima sepanjang sejarah.

Sejak pindah ke Atletico, Felix telah memperlihatkan potensi besar dalam sepak bola. Ketika pramusim beberapa waktu lalu, ia beberapa kali mencetak gol dan mengantar Los Rojiblancos pada kemenangan.

Hal tersebut tentunya menjadi bekal yang bagus untuk Felix dalam menjalani kariernya di Wanda Metropolitano. Selanjutnya bintang muda itu akan beraksi saat Atletico Madrid bertandang ke markas Leganes pada pekan kedua La Liga, Minggu (25/8). (Celvin Moniaga Sipahutar)
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak