Preview Barcelona vs Real Betis: Jangan Terjatuh Lagi Barca!

Minggu, 25 Agustus 2019 - 08:00 WIB
Preview Barcelona vs Real Betis: Jangan Terjatuh Lagi Barca!
Preview Barcelona vs Real Betis: Jangan Terjatuh Lagi Barca!
A A A
BARCELONA - Barcelona membidik kemenangan saat menjamu Real Betis di pekan kedua La Liga 2019/2020. Kemenangan jadi harga mati bagi Blaugrana mengingat mereka kalah di pekan pertama.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Camp Nou, Barcelona, Senin (26/8/2019) dini hari waktu Indonesia. Pertandingan berlangsung pukul 02.00WIB.

Di pertandingan perdana La Liga, Barcelona menelan kekalahan, tepatnya ketika menghadapi Athletic Bilabo. Pada saat itu gawang Blaugrana dijebol lewat tendangan spektakuler Aritz Aduriz. (Baca juga: Gol Spektakuler Aduriz Permalukan Barcelona di Pekan Pertama )

Kali ini Barcelona bermaksud mencari kemenangan perdana. Pasalnya, klub kembali diperkuat Lionel Messi sehingga lini depan El Barca bisa sedikit lebih percaya diri.

Meski begitu, Real Betis sepertinya enggan lempar handuk. Klub asuhan Rubi diyakini akan mencoba meraih kemenangan di markas El Barca.

Kabar buruk bagi Barcelona, Luis Suarez harus berganti masuk ke ruang perawatan karena mengalami cedera kala menghadapi Athletic Bilbao. Belum lagi Ousmane Dembele harus menepi selama lima pekan karena mengalami permasalahan yang serupa.

Prakiraan Susunan Pemain


Barcelona (4-3-3):
Ter Stegen; Alba, Pique, Umtiti, Semedo; Busquets, De Jong, Rakitic; Griezmann, Messi, Rafinha

Real Betis (4-2-3-1): Martin; Alfonso, Mandi, Bartra, Emerson; Carvalho, Garcia; Tello, Fekir, Joaquin; Moron
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8331 seconds (0.1#10.140)