alexametrics

Liga Inggris 2019/2020

Klopp: Omong Kosong kalau Arsenal Bukan Penantang Gelar Liga Inggris

loading...
Klopp: Omong Kosong kalau Arsenal Bukan Penantang Gelar Liga Inggris
Keseriusan Arsenal untuk membangun tim yang solid untuk menggarisbawahi namanya tim penantang gelar juara di Liga Inggris 2019/2020 sudah mulai terlihat / Istimewa
A+ A-
LIVERPOOL - Keseriusan Arsenal untuk membangun tim yang solid untuk menggarisbawahi namanya tim penantang gelar juara di Liga Inggris 2019/2020 sudah mulai terlihat. Itulah yang dirasakan pelatih Liverpool, Juergen Klopp jelang laga big match di Stadion Anfield, Sabtu (24/8) malam WIB.

Pada bursa transfer musim panas ini, Arsenal memang tidak terlalu mencolok dalam mendatangkan pemain. Tercatat hanya ada lima pemain anyar yang didatangkan ke Emirates Stadium dan mereka adalah Nicolas Pepe, David Luiz, Dani Ceballos, William Saliba dan Kieran Tierney.

Tak hanya itu saja, pelatih Unai Emery juga memanggil sejumlah pemain muda untuk bergabung dengan rekan seniornya. Kolaborasi inilah yang dinilai Klopp bahwa Arsenal lebih kuat ketimbang musim lalu.



"Mereka telah merekrut bakat luar biasa musim panas ini. Itu salah satu alasan mengapa saya tidak menyukai fokus 'eksternal' di pramusim dengan hanya beberapa klub yang memperebutkan penghargaan musim ini," kata Klopp dikutip dari laman resmi klub.

"Bagi saya ini sama sekali tidak masuk akal. Ini omong kosong jika Anda tidak melihat Arsenal. Dengan manajer ini, Arsenal masuk sebagai salah satu tim terbaik di negara ini. Mereka memiliki segala yang diperlukan untuk melangkah lebih jauh dan saya pikir itu sebabnya kami berada dalam musim yang begitu menyenangkan di Liga Primer."

"Kabar baik bagi saya dan staf di Liverpool adalah bahwa para pemain kami tidak perlu diingatkan tentang pertandingan hari ini bahwa mereka bakal menghadapi lawan kelas dunia."

Sejauh ini Arsenal dan Liverpool adalah dua tim yang memiliki catatan poin sempurna dalam dua laga pembuka Liga Inggris. Sekarang dua kesebelasan ini bakal menguji ketangguhan saat mereka tampil di Anfield. Pelatih Arsenal, Unai Emery, dapat menjadikan sebagai momentum untuk mengejar tiga kemenangan beruntun pertama musim ini sejak 2004/2005.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak