Jorge Lorenzo Siap Cuma Jadi Tim Hore di Sirkuit Silverstone

Minggu, 25 Agustus 2019 - 05:00 WIB
Jorge Lorenzo Siap Cuma Jadi Tim Hore di Sirkuit Silverstone
Jorge Lorenzo Siap Cuma Jadi Tim Hore di Sirkuit Silverstone
A A A
SILVERSTONE - Jorge Lorenzo gagal tampil kompetitif di sesi kualifikasi MotoGP Inggris 2019. Dia gagal tembus Q2 di sesi kualifikasi, sekaligus memastikan tampil di grid paling buncit pada balapan Minggu (25/8).

Setelah absen di empat seri MotoGP, Lorenzo membuat comeback tak memuaskan di Sirkuit Silverstone, Sabtu (24/8/2019). Dia terpuruk di posisi ke-21 (kedua dari belakang) pada sesi kualifikasi, dengan catatan waktu terpaut 2'4.845 detik di belakang Marc Marquez.

Dengan hasil di sesi kualifikasi itu, Lorenzo sadar dirinya akan kesulitan tampil saat balapan besok.

"Ini adalah hari yang sulit karena Anda tidak pernah merasa sangat nyaman ketika Anda berada di posisi terakhir. Kenyataannya saya sekarang di posisi itu," kata Lorenzo.

"Ini adalah situasi yang kita miliki sekarang dan untuk mencoba mendorong menciptakan terobosan, dan konsekuensi yang dapat Anda bayangkan, jadi untuk saat ini adalah situasi yang saya miliki." lanjut Lorenzo yang pasrah dengan apa pun hasil balapan.

Sesi kualifikasi sendiri didominasi Marc Marquez yang sukses merebut pole. Uniknya, Marquez akan memulai lomba besok dari grid terdepan, bersama Valentino Rossi. (Baca juga: Marc Marquez Dibuntuti Valentino Rossi di Sesi Kualifikasi )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5645 seconds (0.1#10.140)