alexametrics

La Liga Spanyol 2019/2020

Zidane Frustrasi, Madrid Main Bagus tapi Sulit Bikin Gol

loading...
Zidane Frustrasi, Madrid Main Bagus tapi Sulit Bikin Gol
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengungkapkan rasa frustrasinya setelah pasukannya gagal mempertahankan keunggulan 1-0 melawan Real Valladolid/Foto/Reuters
A+ A-
MADRID - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengungkapkan rasa frustrasinya setelah pasukannya gagal mempertahankan keunggulan 1-0 melawan Real Valladolid. Madrid harus puas diimbangi 1-1 pada jornada kedua La Liga 2019/2020 di Santiago Bernabue, Sabtu (24/8/2019) waktu lokal atau Minggu (25/8/2019) dini hari WIB.

Sergi Guardiola memastikan poin bagi tim tamu setelah mencetak gol menit ke-89, untuk membalas gol Karim Benzema yang tercipta pada menitke-82.

"Itu meninggalkan rasa pahit di mulut karena kami melakukan hal yang paling sulit, yaitu mencetak gol di babak kedua, dimana kami tidak menghasilkan performa terbaik kami," kata Zidane dilansir Marca.



"Setelah mencetak gol, mereka menyamakan kedudukan. Babak pertama bagus, tetapi kami tidak mencetak gol.

"Masalahnya bukan kehilangan bola. Kami berada di luar posisi. Lalu bolanya, itu benar, seharusnya kami mengirimnya keluar dari sana."

Setelah kinerja babak pertama yang positif, Real Madrid memudar di babak kedua dan Zidane bersikeras bahwa itu bukan masalah fisik.

"Panas itu bukan alasan," katanya. "Kami kurang percaya diri pada babak kedua. "Kami tidak bermain dengan fluiditas dan ketika kami kekurangan kami mengalami masalah. Tapi kami tidak bisa menyalahkan hasil kami pada panas, masalah kami hari ini bukan masalah fisik."

James Rodriguez membuat penampilan Real Madrid pertamanya di lebih dari dua tahun dan Zidane terkesan dengan penampilannya. "James bermain bagus. Lalu dia keluar karena benturan sehingga Vinicius datang.

Setelah kegagalan musim lalu, Zidane sadar bahwa para pemainnya berada di bawah tekanan untuk memasuki musim ini. "Saya melihat bahwa tim berada di bawah tekanan lebih atas apa yang terjadi tahun lalu," katanya.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak