alexametrics

Liga Spanyol 2019/2020

Dulu Dipuja Sekarang Zidane Sengsara

loading...
Dulu Dipuja Sekarang Zidane Sengsara
Zinedine Zidane tampaknya sedang berada dalam periode yang buruk dalam karier kepelatihannya / Reuters
A+ A-
MADRID - Zinedine Zidane tampaknya sedang berada dalam periode yang buruk dalam karier kepelatihannya. Tak mau berada di bawah tekanan, dia pun meminta penggemar Real Madrid untuk memberikan dukungan penuhnya.

Ini jelas bukan karakter Zidane yang meminta-minta kepada penggemar setia Madrid untuk memberikan dukungan penuhnya kepada klub. Tapi sekarang faktanya berbeda lantaran ia tak lagi mendapatkan dukungan penuh suporter.

Ini terjadi saat ia meraih hasil yang kurang memuaskan di awal musim Liga Spanyol 2019/2020. Madrid diketahui baru mengumpulkan empat poin dari sekali menang dan seri. Terbaru, mereka gagal mengamankan tiga poin setelah ditahan imbang 1-1 Real Valladolid.



Zidane mengatakan selama pertandingan melawan Valladolid, ia memerhatikan situasi di Santiago Bernabeu. Ia merasakan tekanan yang besar ketika penggemar mengharapkan sesuatu yang lebih dari Sergio Ramos dkk.

"Saya memerhatikannya di Bernabeu - penggemar merasakan tekanan juga. Para penggemar juga harus membantu kami. Tidak ada pilihan. Saya tahu ini sulit, tapi saya bertanya karena mereka juga mengambil keuntungan dari kesuksesan kami. Kami akan mencoba segalanya dari pihak kami," jelas Zidane dikutip dari Tribuna, Minggu (25/8/2019).

Lebih jauh, Zidane kemudian menyoroti penampilan skuatnya. Dia menilai jika Madrid pantas mendapatkan hasil yang jauh lebih baik dan itu adalah kesalahan besar yang memungkinkan Valladolid menyamakan kedudukan:

"Kami memiliki firasat buruk karena kami melakukan hal yang paling sulit, untuk mencetak gol di babak kedua ketika kami tidak bermain dengan baik. Dan dengan tiga atau empat menit tersisa, mereka mengurung kami. Kami berada di luar posisi dan itu sulit, karena kami pantas mendapatkan lebih, terutama di babak pertama," imbuh Zidane.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak