Moura: Jangan Kehilangan Poin di Kandang jika Ingin Kejar City dan Liverpool

Minggu, 25 Agustus 2019 - 17:25 WIB
Moura: Jangan Kehilangan Poin di Kandang jika Ingin Kejar City dan Liverpool
Moura: Jangan Kehilangan Poin di Kandang jika Ingin Kejar City dan Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Lucas Moura meyakini bahwa Tottenham Hotspur mampu meruntuhkan kedigdayaan Manchester City dan Liverpool. Dengan catatan, Spurs harus menghindari kehilangan poin demi menantang gelar juara di Liga Inggris 2019/2020.

Pada klasemen musim lalu, Tottenham berada di peringkat keempat dengan raihan 71 poin. Mereka tertinggal 26 angka dari dua tim papan atas yakni City dan Liverpool. Karenanya, Moura menekankan jika nasib buruk itu tak mau terulang maka tim besutan Mauricio Pochettino harus mampu mengubahnya.

Bukan awal yang mudah memang buat Tottenham mampu menyamai rekor 100% City dan Liverpool. Tapi Moura berharap kemenangan melawan Newcastle United di Stadion Tottenham, Minggu (25/8) malam WIB, bisa menjadi titik balik untuk menjaga asa menjadi juara Liga Inggris musim ini. (Baca juga: Meregenerasi Energi ala Mauricio Pochettino )

"Ini akan sangat sulit, mereka adalah favorit, tetapi saya pikir dalam sepak bola semuanya mungkin - tidak ada tim yang tak terkalahkan. Segala sesuatu bisa terjadi dan kami harus percaya itu. Kami pergi ke City dan mendapatkan hasil yang baik. Kami tidak bisa kehilangan poin bodoh di kandang seperti yang kami lakukan musim lalu," kata Lucas dikutip dari Observer.

"Tujuan saya dan tujuan kami adalah memenangkan trofi. Kami memiliki skuat yang sangat bagus, struktur yang luar biasa, banyak penggemar dan kami dapat memimpikan trofi. Saya pikir itu mungkin dan kami akan mencoba."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4168 seconds (0.1#10.140)