alexametrics

MotoGP Inggris 2019

Marquez Kesal Dipecundangi Alex Rins di Tikungan Terakhir Silverstone

loading...
Marquez Kesal Dipecundangi Alex Rins di Tikungan Terakhir Silverstone
Marc Marquez gagal menang di MotoGP Inggris 2019 usai dipecundangi Alex Rins (Suzuki) di tikungan terakhir Sirkuit Silverstone. Foto: IST
A+ A-
SILVERSTONE - Marc Marquez gagal menang di MotoGP Inggris 2019 usai dipecundangi Alex Rins (Suzuki) di tikungan terakhir Sirkuit Silverstone. Gagal menang membuatnya kesal.

Saat tampil di Sirkuit Silverstone, Minggu (25/8/2019) malam waktu Indonesia, Marquez begitu percaya diri memenangkan lomba. Pasalnya dia memulai perlombaan dari posisi terdepan usai merebut pole di kualifikasi.

Sayangnya Marquez gagal memenangkan perlombaan. Di tikungan terakhir, Alex Rins menggeber motor hingga akhirnya Marquez harus puas finis di podium kedua.



Setelah perlombaan, Marquez mengaku sangat kesal dengan hasil balapan. Pembalap berjuluk Si Bayi Alien itu pun akhirnya angkat bicara soal kegagalannya memenangkan lomba.

"Kehilangan gelar di trek lurus terakhir bukan hal yang baik. Dia menutup gas, tetapi saya tahu (di belakang) pembalap Yamaha begitu dekat," kata Marquez usai lomba.

"Saya melakukan semua hal-hal sulit tetapi pada gilirannya terakhir saya kehilangan bagian depan dan menutup gas. Dia mengambil alih saya." kata Marquez. (Baca juga: Marquez Dipecundangi Alex Rins di Tikungan Terakhir Silverstone)

Meski gagal memenangkan perlombaan, Marquez masih memuncaki klasemen pembalap MotoGP 2019 dengan memimpin 78 poin dari pesaing terdekat. Apalagi Andrea Dovizioso gagal finis setelah terlibat kecelakaan.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak