alexametrics

MotoGP Inggris 2019

Alex Rins Masih Tak Percaya Bisa Pecundangi Marc Marquez

loading...
Alex Rins Masih Tak Percaya Bisa Pecundangi Marc Marquez
Alex Rins membuat kejutan dengan memenangkan race MotoGP Inggris 2019 di Sirkuit Silverstone. Foto: Reuters
A+ A-
SILVERSTONE - Alex Rins membuat kejutan dengan memenangkan race MotoGP Inggris 2019 di Sirkuit Silverstone. Usai balapan ia masih tidak percaya bisa memenangkan perlombaan itu.

Rins menjadi pembalap pertama yang menyentuh garis finis di Sirkuit Silverstone, Minggu (25/8/2019) malam waktu Indonesia. Kemenangan tidak didapat dengan mudah karena dia harus berduel dengan Marc Marquez hingga tikungan terakhir.

Di tikungan terakhir itu, Marquez memberikan perlawanan sengit. Namun, secara dramatis Alex Rins mendapat kekuatan untuk mendorong kecepatan motor hingga batas maksimum.



"Luar biasa! Sungguh saya masih tidak percaya. Saya pikir itu adalah lap terakhir, dan itu sebabnya saya menyalip Marc Marquez di trek lurus." kata Alex Rins dikutip Crash.net.

"Di tikungan terakhir, saya tidak percaya. Saya merasa jauh lebih cepat dari Marquez, dan saya melakukannya: menyalipnya dalam momentum yang tepat," kata Rins.

Jalannya perlombaan dapat disimak pada berita berjudul Marquez Kesal Dipecundangi Alex Rins di Tikungan Terakhir Silverstone
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak