alexametrics

Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019

Bungkam Antonsen, Kento Momota Pertahankan Gelar

loading...
Bungkam Antonsen, Kento Momota Pertahankan Gelar
Pebulu tangkis putra Jepang Kento Momota sukses mempertahankan gelar Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis setelah mengalahkan Anders Antonsen, Minggu (25/8/2019)/Foto/Twitter/Badminton Talk (@BadmintonTalk)
A+ A-
BASEL - Pebulu tangkis putra Jepang Kento Momota sukses mempertahankan gelar Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis setelah mengalahkan wakil Denmark Anders Antonsen pada final di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Minggu (25/8/2019).Momota hanya butuh dua game untuk menyudahi perlawanan Antonsen. Sosok kelahiran Prefektur Kagawa, Jepang, 1 September 1994, itu tampil percaya diri untuk memenangi pertandingan dengan skor 21-9, 21-3 hanya dalam tempo 37 menit.

Ini gelar kedua Momota di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis setelah tahun sebelumnya berhasil menjadi juara. Pada Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2018 di Nanjing, China, Momotoa mengalahkan waktil tuan rumah Shi Yuqi di final dengan skor 21-11, 21-13.

Kemenangan atas Antonsen juga mengukuhkan dominasi Momota dengan meraih 4 kemenangan dari 5 pertemuan.



Di tunggal putri, pebulu tangkis India Pusarla V Sindhu berhasil menjadi juara setelah mengalahkan wakil Jepang unggulan ketoga Nozomi Okuhara dengan dua game 21-7, 21-7 dalam tempo 38 menit.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak