alexametrics

Liga Primer Inggris 2019/2020

Kejutan, Tottenham Dipermalukan Newcastle di Kandang

loading...
Kejutan, Tottenham Dipermalukan Newcastle di Kandang
Tottenham Hotspur menelan kekalahan mengejutkan dari Newcastle United, Senin (26/8/2019) dini hari WIB/Foto/Reuters
A+ A-
LONDON - Tottenham Hotspur menelan kekalahan mengejutkan 0-1 dari Newcastle United dalam lanjutan Liga Primer 2019/2020 di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (25/8/2019) waktu lokal atau Senin (26/8/2019) dini hari WIB.

Pemain asal Brasil yang mencatat rekor transfer klub senilai 40 juta pounds (Rp701 miliar), Joelinton, menjadi petaka buat Spurs lewat gol yang tercipta di menit ke-27 memanfaatkan assist Christian Atsu.

Joelinton membuka gol pertama untuk The Magpies dengan cara yang bagus. Dia mengontrol bola hasil umpan Christian Atsu sebelum dengan tenang memasukkan bola melewati Hugo Lloris di dalam kotak.



Kemenangan itu sangat dibutuhkan Pelatih Newcastle Steve Bruce yang menelan dua kekalahan di pertandingan pertamanya setelah mengambil alih dari Rafaael Benitez.

Spurs merasa mereka seharusnya mendapat penalti pada menit ke-78 ketika bek Newcastle Jamaal Lascelles terjatuh dan menutup jalan Harry Kane. Namun, wasit maupun ulasan VAR tidak menjadikan insiden itu layak mendapat penalti.

Spurs nyaris mencetak gol, namun tembakan Lucas Moura hasil umpan silang rendah dari kanan oleh Moussa Sissoko hanya menghajar mistar.

Spurs bertengger di peringkat 7 klasemen sementara Liga Primer 2019/2020 dengan 4 poin, sedangkan Newacastle di zona degradasi (19) dengan tiga poin.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak