Jake Paul Sesumbar Bakal Tampil di Olimpiade LA 2028

Minggu, 11 Agustus 2024 - 20:08 WIB
loading...
Jake Paul Sesumbar Bakal...
Jake Paul mengklaim bahwa dirinya tengah mengalihkan pandangannya pada Olimpiade 2028 / Foto: Sportskeeda
A A A
Jake Paul mengklaim bahwa dirinya tengah mengalihkan pandangannya pada Olimpiade 2028. Ya, petinju Youtuber ini berencana tampil di pesta olahraga tertinggi di dunia tersebut.

Olimpiade Musim Panas 2028 dijadwalkan berlangsung di Los Angeles (LA) pada 21 Juli hingga 6 Agustus. Ini merupakan pertama kalinya Olimpiade diadakan di AS sejak Olimpiade 1996 di Atlanta, Georgia, dan Olimpiade 2002 di Salt Lake City, Utah.

Seiring dengan meningkatnya kegembiraan untuk Olimpiade LA 2028, banyak yang mempertanyakan apakah Jake Paul bakal terlibat bersama tim Amerika Serikat?



Sejak memulai debutnya di atas ring tinju dengan mengalahkan Deji Olatunji. Popularitas Paul terus melejit. Ia dengan cepat mendapat tempat di hati penggemar tinju.

Sejauh ini Paul sudah memiliki rekor 10 (7 KO) dan sekali kalah. Petinju yang dikenal dengan julukan The Problem Child itu tengah bersiap untuk menantang Mike Tyson di AT&T Stadium pada 15 November mendatang.

Meskipun belum diketahui apakah Paul bakal memenangkan pertarungan melawan Tyson, namun petinju berusia 27 tahun itu sudah mengarahkan perhatiannya pada LA 2028.



"Saya akan mengikuti Olimpiade 2028 untuk tinju di Los Angeles. Saya muak dan lelah menunggu dan menanti medali emas untuk Tim USA," tutur Paul dikutip dari Unilad, Minggu (11/8/2024).

Di Olimpiade Paris 2024, Tim AS hanya berhasil meraih satu medali di cabang tinju. Medali itu diraih Omari Jones yang berlaga di kelas welter putra.

Paul kemudian ditanya apakah ini berarti ia tidak akan pensiun. Ia menjawab: "Tidak pensiun. Maksud saya, saya mungkin hanya menambah beberapa tahun lagi dalam karier tinju saya karena itu."

Sejak saat itu, orang-orang bereaksi terhadap komentar Paul. Tapi kebanyakan dari mereka menolak rencananya tampil di Olimpiade LA 2028.

"Orang ini tidak bisa berkomitmen dan menindaklanjuti apa pun dalam waktu satu tahun apalagi empat tahun," kata seseorang sambil menjuluki YouTuber itu sebagai 'lelucon yang menyebalkan'.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1030 seconds (0.1#10.140)