Shin Tae-yong Tiba di Indonesia Bawa Pasukan Siap Tempur, Netizen: Ada Yeom Ki-hun!

Senin, 12 Agustus 2024 - 08:14 WIB
loading...
Shin Tae-yong Tiba di...
Shin Tae-yong Tiba di Indonesia Bawa Pasukan Siap Tempur, Netizen: Ada Yeom Ki-hun! Foto: PSSI
A A A
JAKARTA - Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Shin Tae-yong , bersama beberapa stafnya telah tiba di Tanah Air pada Minggu (11/8/2024). Asisten pelatih baru khusus striker, Yeom Ki-hun juga sudah tiba bersama Shin Tae-yong.

Kabar kedatangan Shin Tae-yong bersama asistennya itu diungkap oleh penerjemahnya, yakni Jeong Seok Seo. Pria yang akrab disapa Jeje ini mengunggah foto dalam akun Instagram pribadinya.

“Comeback,” tulis Jeje dalam akun instagram pribadinya, Senin (12/8/2024).

Dalam unggahan tersebut, terlihat beberapa staf Shin Tae-yong nyaris komplet. Bahkan asisten pelatih baru khusus striker juga sudah tiba. Terlihat Yeom Ki-hun berdiri di pojok kanan mengenakan baju hitam.

Shin Tae-yong tampaknya memang sengaja merekrut Yeom Ki-hun untuk membuat lini serang Timnas Indonesia tajam. Seperti diketahui, penyelesaian akhir dari lini serang Skuad Garuda terkadang masih kerap menjadi masalah.

Kehadiran Shin Tae-yong bersama para stafnya ini juga mendapat sambutan hangat dari para netizen. Mereka cukup menyoroti kehadiran Yeom Ki-hun.

“Waw, siap tempur nih,” tulis akun @ang**

“Akhirnya pojok kanan datang juga,” tulis akun @sead***

“Asik bawa pelatih baru,” @karti***

“Timnas mode Korea. Pelatihnya kelas Piala Dunia,” tulis akun @iva***

Shin Tae-yong akan memanaskan mesin Timnas Indonesia kembali karena bakal menjalani banyak agenda penting. Seperti babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia dan Piala AFF 2024.

Yang menjadi fokus Shin Tae-yong mungkin adalah Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia yang akan dimulai September mendatang. Perjalanan Timnas Indonesia di Grup C tidak akan mudah.

Pasalnya, Timnas Indonesia tergabung bersama Jepang, Arab Saudi, Australia, Bahrain, dan China. Skuad Garuda akan memulai perjuangannya dengan bertandang melawan Arab Saudi di King Abdullah Sports City Stadium pada 5 September 2024 mendatang.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1249 seconds (0.1#10.140)