Mike Tyson Jadi Korban Viral di TikTok, Video Kocaknya Sudah Ditonton 1,2 Juta Kali

Senin, 12 Agustus 2024 - 18:24 WIB
loading...
Mike Tyson Jadi Korban...
Mike Tyson tak melulu dikenal sebagai pria yang paling kejam di muka bumi. Buktinya, Iron Mike juga bisa membuat pengikutnya tersenyum saat ia menjadi korban terbaru tren yang tengah viral di TikTok / Foto: SPORTBible
A A A
Mike Tyson tak melulu dikenal sebagai pria yang paling kejam di muka bumi. Buktinya, Iron Mike juga bisa membuat pengikutnya tersenyum saat ia menjadi korban terbaru tren yang tengah viral di TikTok .

Istilah just give me my money (berikan saja aku uangku) sedang tren di TikTok dan banyak dilakukan warganet.

TikTok kerap menghadirkan tren video viral yang banyak diikuti penggunanya. Salah satu yang tengah menjadi tren saat ini adalah just give me my money (berikan saja aku uangku).



Tren tersebut bisa diklasifikasikan sebagai video prank alias video yang bertujuan untuk mengerjai seseorang. Tapi Tyson sepertinya tidak memahami video yang tengah tren tersebut.

Aksi kocak itu diunggah anak dari legenda tinju kelas berat, Milan Tyson melalui akun media sosial pribadinya. Gadis berusia 16 tahun itu tidak dapat menahan diri untuk tidak mengolok-olok ayahnya.

Milan kemudian mengungkapkan penyesalan dan meminta maaf yang tulus di media sosial. "@miketyson, aku minta maaf, tetapi aku mencintaimu," tulisnya.



Tyson akhirnya menjadi sorotan. Rasa malu menguasai dirinya saat ia mulai menyadari bahwa dirinyalah yang menjadi sasaran lelucon tersebut.

Sejauh ini, video itu telah ditonton lebih dari 1,2 juta kali. Tyson dengan cepat menjadi viral karena usahanya yang gagal.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1576 seconds (0.1#10.140)