Gara-gara Pogba, Fasilitas Latihan MU Jadi Sasaran Vandalisme Suporter

Rabu, 28 Agustus 2019 - 23:59 WIB
Gara-gara Pogba, Fasilitas Latihan MU Jadi Sasaran Vandalisme Suporter
Gara-gara Pogba, Fasilitas Latihan MU Jadi Sasaran Vandalisme Suporter
A A A
MANCHESTER - Nasib Paul Pogba bersama Manchester United semakin menuai sorotan. Belakangan seorang suporter melancarkan aksi vandalisme dengan membuat coretan di fasilitas latihan Setan Merah di Carrington.

Suporter yang tidak puas dengan penampilan Pogba meninggalkan sebuah coretan tepat di papan yang berdiri persis di akses masuk ke tempat latihan Manchester United. Coretan itu dibuat dengan tinta merah, dan berisi pesan: Pogba Out.

Pesan tersebut dirajah di sebuah papan yang didirikan klub untuk menecegah suporter berkerumun di tengah jalan ketika menghentikan mobil pemain untuk minta tanda tangan. Hal semacam itu dianggap membahayakan pengguna jalan lain.

Karena coretan 'Pogba Out' itu lah pesan klub kepada para penggemar yang tertulis di papan sudah tidak lagi bisa terbaca. Namun, menurut Daily Mail, pihak pengelola tempat latihan tidak segera mencopot papan tersebut.

Seperti kita ketahui, Pogba menjadi bulan-bulanan suporter setelah dia gagal mencetak gol dari titik putih di laga Manchester United kontra Wolverhampton Wanderers di pekan kedua Liga Inggris. Pada laga itu, Manchester United ditahan imbang 1-1.

Menjelang ditutupnya bursa transfer 2 September, Pogba dikabarkan bakal pindah ke Real Madrid. Dalam sebuah wawancara, saudara Pogba, Mathias, menyebut gelandang MU itu bakal gabung Real Madrid dalam waktu dekat.

"Semua orang tahu saudara saya (Paul Pogba) akan hebat bagi Real Madrid dan (Pelatih Zinedine, red) Zidane," kata Mathias.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2757 seconds (0.1#10.140)