Hasil Liga Futsal Nusantara 2024: Drama 8 Gol Warnai Hasil Imbang Cilegon FC vs Rafhely FC

Selasa, 13 Agustus 2024 - 12:52 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Nusantara...
Hasil Liga Futsal Nusantara 2024: Drama 8 Gol Warnai Hasil Imbang Cilegon FC vs Rafhely FC. Foto: Foto: Instagram/@rafhelyfutsal
A A A
YOGYAKARTA - Cilegon FC dan Rafhely FC bermain imbang 4-4 dalam laga pertama babak grup delapan besar Liga Futsal Nusantara 2024 . Pertandingan itu digelar di GOR Pancasila, Yogyakarta pada Selasa (13/8/2024) siang WIB.

Rhafely FC langsung bermain trengginas sejak awal pertandingan di babak pertama. Tim asal Padang tersebut bermain dengan tempo permainan yang cepat, membuat Cilegon FC kewalahan.

Hasilnya manis, Rafhely FC mendapatkan kesempatan penalti setelah tendangan Habibul Ikhsan mengenai tangan pemain Cilegon FC. Yulian Prajito (6’ (P)) yang keluar sebagai eksekutor menuntaskan tugasnya dengan baik.



Setelah gol itu, Rafhely FC mencoba menggandakan keunggulan dengan serangan masif. Sementara, Cilegon FC masih bersabar untuk mencari momentum serangan balik.

Namun begitu, tidak ada gol tambahan tercipta hingga babak pertama dinyatakan selesai. Memasuki babak kedua, Cilegon FC langsung mengejutkan Rafhely FC dengan gol cepat.

Adalah Rayhan (21’) yang mampu mencatatkan namanya di papan skor lewat sontekkan manisnya. Tak lama berselang, Cilegon FC mampu membalikkan keadaan lewat gol bunuh diri dari pemain Rafhely FC pada menit 22.

Unggul satu gol, Cilegon FC seperti kehilangan fokus. Rafhely FC akhirnya mampu menyamakan kedudukan lewat tembakkan terukur dari Yulian Prajito (22’). Usai gol tersebut, Cilegon FC yang terus menyerang berhasil kembali unggul.

Riko Darmansyah (31’) sukses melepaskan tembakkan jarak dekat untuk merobek jala gawang Rafhely FC. Satu menit berselang, Rafhely FC berhasil menyamakan kedudukan lewat Nabil (32’).

Di waktu yang tersisa, kedua tim yang saling serang sama-sama berhasil mencetak satu gol. Cilegon FC mencetak gol lebih dulu lewat gol bunuh diri (34’), Rafhely FC kemudian membalas lewat sepakkan Habibul Ikhsan (36’).

Pada akhirnya, tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga peluit panjang berbunyi. Cilegon FC ditahan imbang Rafhely FC 4-4 di laga pertama Grup X Liga Futsal Nusantara 2024.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1092 seconds (0.1#10.140)