Masuk Usia 40 Tahun, Ismed Sofyan Tetap Fokus di Persija

Kamis, 29 Agustus 2019 - 14:29 WIB
Masuk Usia 40 Tahun, Ismed Sofyan Tetap Fokus di Persija
Masuk Usia 40 Tahun, Ismed Sofyan Tetap Fokus di Persija
A A A
JAKARTA - Saat Persija Jakarta menjamu PSM Makassar dalam laga tunda Liga 1 2019, ada momen spesial buat Ismet Sofyan. Tepat di waktu itu, Rabu (28/8/2019), Ismed berusia 40 tahun. Bahkan aboard di seputar Stadion Utama Gelora Bung Karno, sempat memperlihatkan kata-kata 'Selamat Ulang Tahun Ismed Sofyan'.

Di usia yang tidak muda lagi, wajar kalau banyak pertanyaan seputar masa depan pemain yang terbilang loyal terhadap Macan Kemayoran. Tapi, Ismed dalam laman Persija mengatakan kalau dia saat ini fokus bermain sepak bola.

Pemain bernomor 14 tersebut masih tak mau memikirkan hal lain di luar itu. Dia masih ingin bantu Persija bicara banyak.

“Saat ini saya masih ingin fokus bermain dahulu. Apalagi di usia saat ini juga baguslah untuk jaga kesehatan, jaga pola makan, dan juga masih menjalani latihan,” ujar Ismed,

Keinginan Ismed untuk memberikan yang terbaik buat Persija di musim ini memang sangat dimaklumi. Pasalnya, penampilan Persija di musim ini belum terbilang moncer, termasuk ketika gagal menumbangkan PSM di pertandingan terakhir.

“Sepak bola sekali lagi menang, draw itu hal biasa setidaknya kita sudah berusaha serta bekerja semaksimal mungkin memang hasilnya seperti ini kita harus terima,” tutupnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6969 seconds (0.1#10.140)