Djibril Cisse Puas Banget PSG Gagal di Final Liga Champions

Selasa, 25 Agustus 2020 - 17:01 WIB
loading...
Djibril Cisse Puas Banget PSG Gagal di Final Liga Champions
Djibril Cisse (kanan) saat memenangkan trofi Liga Champions 2005 bersama Liverpool. Foto: IST
A A A
PARIS - Mantan penyerang Liverpool , Djibril Cisse, membuat video provokatif menyusul kegagalan Paris Saint-Germain (PSG) di final Liga Champions. Cisse mengolok-olok nasib PSG yang takluk di laga puncak.

Cisse membuat video berdurasi singkat yang memperlihatkan dirinya tengah mengangkat trofi mini (replika) Liga Champions sambil berteriak-teriak. Di antara kalimat yang diserukan adalah c'est pas pour vous yang dalam bahasa Prancis berarti: itu bukan untukmu.

Bersama Liverpool, Cisse memenangkan trofi Liga Champions 2005 usai memaksa AC Milan bermain di babak adu penalti. Pada saat itu Cisse masuk sebagai pemain cadangan, dan ikut mencetak gol lewat titik putih.

Selain dikenal sebagai penyerang Liverpool, Cisse juga mantan pemain Olympique Marseille di Liga Prancis. Seperti kita ketahui, Marseille merupakan salah satu rival Paris Saint-Germain dalam sejarah Ligue 1. (Lihat Grafis: Bayern Muenchen Kampiun Liga Champions )

Sebelumnya diberitakan, Paris Saint-Germain gagal mengangkat trofi si Kuping Besar setelah takluk 0-1 melawan Bayern Muenchen di final Liga Champions. Gol semata wayang Muenchen yang dicetak Kingsley Coman pada menit ke-59 membuyarkan asa PSG di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal, Senin (24/8/2020) lalu. (Baca Juga: Penampilan Jeblok Neymar Jr dan Mbappe )
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1597 seconds (0.1#10.140)