alexametrics

Timnas U-19 Gelar Uji Coba Lawan Iran 7 dan 11 September

loading...
Timnas U-19 Gelar Uji Coba Lawan Iran 7 dan 11 September
Tim Nasional Indonesia U-19 sudah menyusun agenda untuk mempersiapkan laga uji coba pada bulan depan / PSSI
A+ A-
JAKARTA - Tim Nasional Indonesia U-19 sudah menyusun agenda untuk mempersiapkan laga uji coba pada bulan depan. Terdekat, tim besutan Indra Sjafri bakal melakukan pertandingan persahabatan melawan Iran pada 7 dan 11 September 2019.

Laga pertama pada 7 September dihelat di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi. Sedangkan pada 11 September di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta.

Bagi pemegang tiket yang terlanjur membelinya untuk menyaksikan pertandingan pada 4 September, tetap bisa menyaksikannya pada 11 di Stadion Mandala Krida. Uji coba ini sebagai persiapan Timnas U-19 menghadapi Kualifikasi Piala AFC U-19 pada November mendatang.



Timnas U-19 direncanakan akan memulai pemusatan latihan pada akhir Agustus ini. Pada ajang Kualifikasi Piala AFC U-19 akan bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Indonesia berada di Grup K bersama Korea Utara, Hong Kong, dan Timor Leste.

Seluruh laga kualifikasi akan dimainkan pada 2-10 November 2019. Nantinya juara grup dan empat runner-up terbaik berhak lolos ke putaran final Piala Asia U-19 2020.

Satu lagi negara peserta adalah tuan rumah yang lolos otomatis. Saat ini negara tuan rumah putaran final belum ditentukan. Kalau sudah ditentukan dan negara itu lolos dari kualifikasi, maka jatahnya diberikan kepada runner-up terbaik posisi kelima.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak