Hasil Liga Futsal Nusantara: Juku Eja FC Sukses Taklukkan Binuang Muda dengan Skor 3-2

Selasa, 13 Agustus 2024 - 17:19 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Nusantara:...
Juku Eja FC menang 3-2 atas Binuang Muda dalam Grup X delapan besar Liga Futsal Nusantara 2024. Foto/Istimewa
A A A
YOGYAKARTA - Juku Eja FC menang 3-2 atas Binuang Muda dalam Grup X delapan besar Liga Futsal Nusantara 2024 . Pertandingan itu digelar di GOR Pancasila, Yogyakarta pada Selasa (13/8/2024) siang WIB.

Permainan ketat dengan intensitas tinggi ditunjukkan kedua tim dalam laga itu. Hal itu menandakan Binuang Muda dan Juku Eja FC ingin meraih poin penuh.

Jual dan beli serangan pun ditunjukkan kedua tim dalam laga itu. Tentunya membuat laga Binuang Muda dan Juku Eja FC berjalan cukup seru.



Juku Eja FC dan Binuang FC pun berupa keras menguasai jalannya permainan. Hal itu agar di antara mereka leluasa memainkan skema uang sudah disiapkan.

Akhirnya, Juku Eja FC berhasil menaklukan Binuang FC dalam laga itu. Namun, mereka hanya mampu meraih kemenangan dengan skor tipis 3-2.

Dua gol Binuang Muda diciptakan oleh Ade Nugraha. Sementara itu, tiga gol Juku Eja diciptakan Rafly, Rasya, dan Arjuna Tri Wahyu

Dalam laga itu Arjuna Tri Wahyu menjadi aktor penting kemenangan Juku Eja. Sebab, selain mencetak gol dia juga mencatatkan satu umpan.



Tentunya itu kemenangan itu sebagai modal penting untuk Juku Eja FC menatap laga-laga selanjutnya. Namun, Binuang Muda harus lebih baik lagi agar laga selanjutnya dapat meraih poin.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1611 seconds (0.1#10.140)