Dubes Inggris Dominic Jermey Beri Selamat Indonesia Raih 2 Emas dan 1 Perunggu di Olimpiade Paris 2024

Selasa, 13 Agustus 2024 - 19:09 WIB
loading...
Dubes Inggris Dominic...
Duta Besar (Dubes) Inggris untuk Indonesia Dominic Jermey. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Duta Besar (Dubes) Inggris untuk Indonesia Dominic Jermey memberikan ucapan selamat atas prestasi atlet Indonesia di ajang Olimpiade Paris 2024 yang meraih 3 medali, 2 emas dan 1 perunggu.

“Selamat kepada tim Indonesia yang berhasil membawa tiga medali, dua emas dan satu perunggu di Olimpiade Paris 2024 ,” kata Jermey melalui akun Instagram resmi Kedutaan Besar Inggris di Jakarta (The Official Instagram Account of British Embassy Jakarta) @ukinindonesia, Selasa (13/8/2024).

Jermey secara khusus memberikan selamat kepada Veddriq Leonardo yang telah menyumbangkan emas dari cabang olahraga panjat tebing ketegori speed putra.



Rizki Juniansyah yang juga berhasil membawa pulang medali emas dari cabang olahraga angkat besi dan juga Gregoria Mariska Tunjung dengan perolehan medali perunggu di cabang olahraga bulutangkis tunggal putri.

“Ini adalah kado Istimewa bagi seluruh rakyat Indonesia seiring dengan perayaan hari kemerdekaan Repubik Indonesia yang ke-79. Maju terus Indonesia,” ujarnya.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1206 seconds (0.1#10.140)