Tiba di Aljazair, Imane Khelif Disambut Meriah di Bandara Algiers

Selasa, 13 Agustus 2024 - 21:34 WIB
loading...
Tiba di Aljazair, Imane...
Juara tinju Olimpiade Paris 2024, Imane Khelif (25), disambut bak pahlawan saat tiba di negaranya Aljazair. Foto/AP
A A A
ALGIERS - Juara tinju Olimpiade Paris 2024, Imane Khelif (25), disambut bak pahlawan saat tiba di negaranya Aljazair. Khelif, menunjukkan medali emas tinju wanita kelas 66 kg yang diperolehnya kepada penggemar yang menunggu kedatangannya di Bandara Algiers, Selasa (13/8/2024).

Khelif tiba bersama atlet Aljazair lainnya, yaitu peraih medali emas senam remaja Kaylia Nemour dan peraih medali perunggu 800m putra Djamel Sedjati. Para penggemar memberikan semangat dengan meneriakkan “Tahia Imane” (hidup Imane).

“Saya ingin menunjukkan kekuatan dan performa para wanita secara umum, dan para wanita Aljazair secara khusus. Jawabannya terletak pada hasil setiap pertandingan,” katanya dikutip dari laman firstpost.



Khelif mengucapkan terima kasih kepada orang-orang Aljazair yang mendukungnya dan memberi kekuatan selama menghadapi kontroversi terkait gender.

“Wanita Aljazair adalah contoh dan model bagi seluruh dunia. Alhamdulillah, kami telah memulihkan kehormatan Aljazair dan mengibarkan bendera Aljazair di Paris, yang merupakan hal terpenting,” ucapnya.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1488 seconds (0.1#10.140)