Curi Poin Jadi Misi Perseru Badak Lampung di Kandang Persija

Jum'at, 30 Agustus 2019 - 13:47 WIB
Curi Poin Jadi Misi Perseru Badak Lampung di Kandang Persija
Curi Poin Jadi Misi Perseru Badak Lampung di Kandang Persija
A A A
BANDAR LAMPUNG - Hasil imbang saat menjamu Persib Bandung membuat Perseru Badak Lampung FC percaya diri saat ke Stadion Patriot, Bekasi yang akan menjadi kandang Persija. Misi mencuri angka pun langsung di usung Perseru Badak Lampung dalam laga lanjutan Liga 1 2019 pada Minggu (1/9/2019) mendatang.

Rencananya, seperti dikutip laman Liga Indonesia, pelatih Perseru Badak Lampung FC Milan Petrovic dijadwalkan memboyong TA Musafry Cs ke Ibu Kota, Jumat (30/8/2018) ini. Milan, sapaan Milan Petrovic, mengaku sudah tidak was-was lagi. Dia yakin lini belakang skuatnya sudah lebih bagus. Masuknya Antony Paul Golec, Saepuloh Maulana dan Reva Adi Utama dipercaya bakal membuat lini pertahanan makin kokoh.

"Ya, pemain belakang yang cukup banyak maka membuat kita makin leluasa. Yang pasti pemain baru kita lebih berpengalaman," kata juru taktik asal Slovenia itu.

Dalam evaluasi usai melawan Persib, Milan mengatakan kalau anak asuhnya menunjukkan trend membaik. "Kami telah menganalisis pertandingan dengan Persib dan kami melihat banyak hal baik. Sekarang, kami memiliki tiga pemain baru di area pertahanan yang selama ini menjadi titik lemah kita," sambung dia.

Menghadapi Persija yang diperkuat sejumlah pemain bintang plus tampil di depan suporter fanatatiknya, Jakmania, Milan mengaku tak gentar. Milan menegaskan sebenarnya performa Persija sedang dalam kondisi tak bagus.

"Kami tahu, bahwa mereka memiliki beberapa masalah. Tetapi kami tahu, bahwa kami harus mencetak gol lebih dulu pada pertandingan tandang jika kami ingin mendapatkan satu poin," pungkas Milan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6309 seconds (0.1#10.140)