alexametrics

Liga Champions 2019/2020

Masuk Grup Neraka, Delegasi Slavia Praha Cuma Bisa Tertawakan Nasib

loading...
Masuk Grup Neraka, Delegasi Slavia Praha Cuma Bisa Tertawakan Nasib
Ada pemandangan unik ketika UEFA menggelar drawing (undian) babak penyisihan grup Liga Champions 2019/2020. Foto: Repro
A+ A-
MONACO - Ada pemandangan unik ketika UEFA menggelar drawing (undian) babak penyisihan grup Liga Champions 2019/2020. Delegasi Slavia Praha yang hadir cuma bisa menertawakan nasib setelah timnya dipastikan masuk grup neraka.

Dari hasil undian yang berlangsung di Grimaldi Forum, Monaco, Jumat (30/8/2019) dini hari, Slavia Praha tergabung di Grup F bersama Barcelona, Borussia Dortmund, dan Inter Milan. Mereka dianggap sebagai underdog karena tiga tim lain lebih difavoritkan lolos.

Ketika hasil undian diumumkan, delegasi Slavia Praha yang hadir tertawa. Bahkan moment tersebut sempat viral di media sosial, karena netizen menganggap kubu Slavia Praha mendapat nasib sial.



Reaksi lucu sebetulnya tidak cuma diperlihatkan kubu Slavia Praha. Di media sosial, admin Twitter Borussia Dortmund mengunggah postingan kocak. (Baca juga: Hasil Undian Babak Penyisihan Grup Liga Champions 2019/2020)

"Saatnya kami berlatih tendangan sudut," tulis Dortmund.

Postingan itu mendapat reaksi besar dari pengguna media sosial, karena 'tendangan sudut' menjadi momok bagi Barcelona di Liga Champions musim lalu. Seperti kita ketahui, Barcelona tersingkir dari Liga Champions setelah Liverpool mencetak gol dramatis yang bermula dari tendangan sudut.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak