Kesaksian Bos TV di Yunani, Maguire Orangnya Pendiam tapi Teman-Temannya Teriak Keras

Selasa, 25 Agustus 2020 - 16:02 WIB
loading...
Kesaksian Bos TV di Yunani, Maguire Orangnya Pendiam tapi Teman-Temannya Teriak Keras
Peter Nazo, pemilik Mykonos Live TV mengaku sempat merekam video Harry Maguire saat ia sedang bersenang-senang pada Kamis (20/8/2020) malam waktu setempat / Foto: DailyStar
A A A
ATHENA - Peter Nazo, pemilik Mykonos Live TV mengaku sempat merekam video Harry Maguire saat ia sedang bersenang-senang pada Kamis (20/8/2020) malam waktu setempat. Video tersebut diambil satu jam sebelum kejadian penangkapan bek Manchester United .

"Maguire sangat baik kepada kami. Dia berfoto dengan teman-temanku. Dia pendiam tapi orang-orang yang bersamanya berteriak cukup keras," tutur Nazo dikutip dari Sky Sports, Selasa (25/8).

Nazo mengaku sangat terkejut ketika mengetahui kapten Setan Merah itu dicokok kepolisian Yunani setelah terlibat perkelahian dengan dua pria Albania, tuduhan penyerangan, serta dugaan penyuapan pada petugas kepolisian. (Baca juga: Daisy, Adik Harry Maguire, Kembali ke Inggris Setelah Ditusuk di Klub Malam )

"Saya sangat terkejut ketika saya mendengar bahwa dia (Maguire) ditangkap malam itu karena saya merasa dia orang baik."

Nazo berharap apa yang terjadi dengan Maguire tidak akan menghalangi para pesepak bola untuk mengunjungi Pulau Mykonos. "Tentu mereka diterima di sini. Kenapa tidak? Ini bukan masalah besar, ini hanya minum-minum dan perkelahian."

Sekadar informasi, akibat perkelahian itu Maguire sempat ditahan selama dua hari. Namun, jaksa Yunani akhirnya membebaskan bek termahal dunia tersebut. Persidangan itu pun akhirnya hanya dihadiri pengacaranya, sedangkan Maguire sudah terbang ke Inggris. (Baca juga: Tuduhan Suap Polisi Yunani, Maguire Terancam Hukuman 5 Tahun Penjara )
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1798 seconds (0.1#10.140)