alexametrics

PGI Beri Pin Emas untuk Kasiadi, Juara Indonesia Open 1989

loading...
PGI Beri Pin Emas untuk Kasiadi, Juara Indonesia Open 1989
Ketua Umum PB PGI Murdaya Po memberikan pin emas pada Kasiadi atas prestasinya menjadi satu-satunya pegolf Indonesia yang menjuarai Turnamen Golf Indonesia Open. Foto : SINDONews/Andryano Wisnuwidodo
A+ A-
JAKARTA - Juara Indonesia Open 1989 Kasiadi mendapatkan penghargaan dari Pengurus Besar Persatuan Golf Indonesia (PB PGI). Penghargaan pin emas disematkan Ketua Umum PB PGI Murdaya Po kepada Kasiadi atas prestasinya menjadi satu-satunya pegolf Indonesia yang menjuarai Turnamen Golf Indonesia Open.

Sejak digelar pertama kali pada 1974, hanya Kasiadi yang mampu mendobrak dominasi pegolf luar negeri di Indonesia Open. PGI berharap penghargaan ini bisa menginspirasi pegolf muda Indonesia lainnya untuk mengikuti jejak Kasiadi di Turnamen Bank BRI Indonesia Open 2019 yang saat ini berlangsung di Pondok Indah Golf Course, Jakarta Selatan.

"Pegolf muda harus mencontoh prestasi pak Kasiadi ini. Beliau legenda golf Indonesia yang pernah juara Indonesia Open,"kata Murdaya seusai menyematkan pin emas di kaus golf Kasiadi.



Kasiadi merasa bangga dan terharu dengan penghargaan yang diberikan kepada dirinya. Baginya, penghargaan ini sebagai bentuk perhatian PGI kepada pegolf Indonesia.

"Saya merasa terhormat mendapat penghargaan pin emas ini. Senang tapi gemetar juga menerima penghargaan ini karena sudah puluhan tahun tidak aktif main golf," kata Kasiadi.

Dalam kesempatan itu, Kasiadi juga berpesan kepada pegolf muda Indonesia untuk meningkatkan management course atau intensitas latihannya.

"Pegolf muda harus memperbaiki management course. Bila perlu jangan pulang sebelum benar-benar sempurna teknik pukulannya,"pesan Kasiadi.

Pesan itu disampaikan Kasiadi untuk mengingat kembali bagaimana perjuangannya untuk meraih juara Indonesia Open 1989. Dia bahkan sampai menginap di lapangan demi meningkatkan teknik pukulannya.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak