Mike Tyson Lumpuhkan Jake Paul, Willy Hutchinson: Mengerikan Bukan?

Rabu, 14 Agustus 2024 - 19:09 WIB
loading...
Mike Tyson Lumpuhkan...
Mike Tyson bakal melumpuhkan Jake Paul dalam pertarungan yang berlangsung di Stadion AT&T, 15 November 2024. Prediksi itu muncul dari Willy Hutchinson / Foto: The Sun
A A A
Mike Tyson bakal melumpuhkan Jake Paul dalam pertarungan yang berlangsung di Stadion AT&T, 15 November 2024. Prediksi itu muncul dari Willy Hutchinson.

Hutchinson beralasan mengapa dirinya mendukung Tyson menang KO atas Paul. Peraih medali emas kelas menengah di Kejuaraan Dunia pada 2016 lalu itu, menuturkan bahwa The Problem Child memiliki keterampilan tinju yang terbatas.

Hutchinson seakan tak memedulikan perbedaan usia 31 tahun antara Tyson dan Paul. Menurutnya, meskipun Iron Mike berusia 60 tahun, dia masih bisa mengalahkan petinju Youtuber tersebut.



"Saya masih berpikir dia (Mike Tyson) bisa mengalahkan dan melumpuhkan Jake Paul bahkan di usia 60 tahun. Wah itu masih terjadi? Mengerikan bukan? Pria itu berusia 60 tahun," ungkap Hutchinson dikutip dari talkSPORT, Rabu (14/8/2024).

"Saya pikir itu sungguh memalukan, itu mengecewakan dunia tinju dan membuatnya sedikit menjadi bahan ejekan. Maksud saya, apa gunanya itu bagi dunia tinju? Tapi semua orang akan menontonnya. Itu Mike Tyson yang melawan Jake Paul, mereka adalah nama-nama besar. Saya tidak peduli berapa banyak uang yang Anda dapatkan," tambah Hutchinson.

Kebugaran Tyson sempat mengundang perhatian setelah pertarungannya dengan Paul tertunda pada Juli lalu. Namun dia sudah kembali ke tempat pelatihan dan menunjukkan beberapa keahlian pukulan dahsyatnya.



Tentunya ini merupakan tantangan yang sulit buat Paul meskipun ia sedang berada dalam kondisi prima. Sementara itu, Teddy Atlas, mantan pelatih juara tak terbantahkan, meyakini bahwa ini mungkin cukup untuk menyelesaikan tugasnya meskipun usia Tyson sudah tua dan keterampilannya menurun.

"Anda sebaiknya sadar, mengenal Tyson seperti saya, kekuatan tidak hilang saat Anda sudah tua. Ia masih punya kecepatan, kombinasi. Ia masih punya gaya yang diajarkan kepadanya untuk membuat Anda gagal dan menciptakan celah untuk kekuatan itu," tegas Atlas.

"Ia (Tyson) masih memiliki itu, di mana ia bisa berkelit, menyelinap, menciptakan celah untuk melepaskan bom di dagu Anda dan mengeluarkan Anda dari sana. Tidak ada kesepakatan, tidak ada hal yang lucu, ini pertarungan yang berbahaya dan berisiko bagi Paul. Saya memujinya. Terutama di awal."

"Tyson akan datang ke sana dan, jika Anda memang memiliki kesepakatan dengannya, semoga beruntung. Karena saya kenal Tyson. Saat bel berbunyi, dia mungkin tidak ingat sama sekali tentang kesepakatan apa pun selain kesepakatan untuk meletakkan tangan di dagu Anda," imbuh Atlas.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1643 seconds (0.1#10.140)