Jurus Persija Jakarta Jaga Kebugaran Pemain di Liga 1 2024-2025

Rabu, 14 Agustus 2024 - 17:07 WIB
loading...
Jurus Persija Jakarta...
Persija Jakarta punya jurus menarik untuk menjaga kebugaran pemain saat mengarungi Liga 1 2024/2025 / Foto: Persija Jakarta
A A A
Persija Jakarta punya jurus menarik untuk menjaga kebugaran pemain saat mengarungi Liga 1 2024/2025. Karena itu, pemilihan air mineral sangat penting agar pemain tetap tampil prima baik saat latihan maupun bertanding.

Direktur Utama Persija, Ambono Janurianto mengatakan sangat senang dapat berkolaborasi dengan produsen air minuman kemasan, yakni Le Minerale. Dia meyakini kolaborasi itu bisa memberikan manfaat ganda untuk Skuad Macan Kemayoran, karena air kemasan itu dengan kandungan berkualitas.

"Hal ini memang menjadi perhatian kami, karena untuk atlet Persija sangat penting untuk menjaga kebugaran tubuh selama berlatih apalagi ketika bertanding, dan dalam hal ini, pemilihan air mineral yang tepat tentu sangat penting," kata Ambono dalam keterangan persnya, Rabu (14/8/2024).



Ambono Janurianto mengatakan pemilihan air kemasan itu bukan hanya sekadar pilihan komersial saja. Akan tetapi, juga didasari oleh kesamaan visi antara kedua entitas ini dalam mendukung prestasi Indonesia di kancah sepakbola tanah air.

"Kerja sama ini tidak hanya memberikan manfaat bagi Persija, tetapi juga memperkuat semangat nasionalisme kita. Sebagai tim yang mewakili Jakarta. Kami merasa bangga dapat bermitra dengan produk asli Indonesia yang telah terbukti berkualitas di berbagai perhelatan olahraga kelas dunia," tambahnya.



Sementara itu, Marketing Director Le Minerale, Febri Hutama menyampaikan kebanggaannya atas kepercayaan yang diberikan Persija. Sebab, kolaborasi itu bukan hanya tentang bisnis, tetapi tentang semangat nasionalisme yang sama-sama kita miliki.

"Kami dan Persija Jakarta adalah dua aset bangsa yang bersinergi untuk membawa nama Indonesia lebih tinggi," ujarnya
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0979 seconds (0.1#10.140)