alexametrics

Ketika Sadio Mane Ngamuk Tak Diumpan Mohamed Salah

loading...
Ketika Sadio Mane Ngamuk Tak Diumpan Mohamed Salah
Ada kejadian unik saat Liverpool mencukur Burnley dengan skor 3-0 di pekan keempat Liga Inggris 2019/2020. Foto: Reuters/Carl Recine
A+ A-
BURNLEY - Ada kejadian unik saat Liverpool mencukur Burnley dengan skor 3-0 di pekan keempat Liga Inggris 2019/2020. Sadio Mane ngamuk di bench pemain, diduga marah karena Mohamed Salah.

Pada pertandingan yang berlangsung di Turf Moor, Burnley, Minggu (1/9/2019) Sadio Mane mencetak gol di menit ke-37 yang membuat Liverpool unggul 2-0. Sebelumnya gol Liverpool lahir berkat aksi bunuh diri pemain Burnley, Chris Wood.

Mane kemudian ditarik ke luar untuk digantikan oleh Divock Origi di menit ke-85. Pada saat itulah penyerang asal Senegal tertangkap kamera sedang ngomel-ngomel.





Tidak jelas alasan Mane naik darah di bench pemain Liverpool. Namun, diduga Mane kecewa karena ketika masih bermain di lapangan, ada satu moment di mana dia tidak diumpan oleh Mohamed Salah.

Padahal, pada saat itu posisi Mane sedang kosong alias tidak dijaga oleh bek Burnley. Mane kelihatan kecewa sampai pelatih Juergen Klopp memberikan tanggapan atas insiden tersebut.

"Sadio Mane adalah pemain yang emosional. Semua orang bisa saja seperti itu. Kita makhluk yang individualis." kata Klopp.

"Sesuatu tak berjalan seperti yang ia harapkan. Tapi itu (penyebab Mane ngamuk, red) bukan karena pergantian. Kami akan mengklarifikasi hal ini secara internal di ruang ganti," lanjut pelatih asal Jerman.

Pada laga tersebut, Liverpool mengakhiri perlawanan Burnley dengan kemenangan telak 3-0. Gol penutup The Reds dicetak oleh Roberto Firmino. (Baca juga: Liverpool Cukur Burnley)
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak