Artur Melo Pamitan Sama Fans, Sedih Tinggalkan Barcelona

Selasa, 25 Agustus 2020 - 20:03 WIB
loading...
Artur Melo Pamitan Sama Fans, Sedih Tinggalkan Barcelona
Arthur Melo.Foto/Football Espana
A A A
BARCELONA - Sejak kesepakatan antara Barcelona dan Juventus tercapai pada Juni lalu, gelandang Arthur Melo resmi milik La Vecchia Signora alias Si Nyonya Tua. Pemain berusia 24 tahun itu, dihargai 72 juta Euro atau setara Rp1,2 triliun. Sebagai gantinya, Miralem Pjanic pindah ke Barcelona.

Sebelum bergabung dengan Juve, Arthur Melo menyampaikan pesan perpisahan kepada para pendukung Barcelona lewat unggahannya di media sosial.

(Baca juga: Tuduhan Suap Polisi Yunani, Maguire Terancam Hukuman 5 Tahun Penjara)

"Mengucapkan perpisahan selalu sulit, dan itu semakin suliat [karena saya] meninggalkan tempat yang telah menjadi rumah saya," kata Arthur dalam sebuah video yang diunggah di media sosial dilansir Sportkeeda.

(Baca juga: Leverkusen Dapatkan Striker AS Roma Patrik Schick dengan Harga Murah)

Kepergian Arthur dari Camp Nou diliputi oleh banyak drama, setelah ia mengatakan bahwa dirinya hanya ingin bertahan di Barcelona ketika rumor transfer pertama kali mencuat ke publik pada bulan April lalu.

Barcelona memaksanya untuk segera hengkang ke Turin, hingga sang gelandang asal Brasil melunak dan sepakat pindah, namun drama tak juga usai setelah itu.

Setelah La Liga musim 2019/2020 berakhir pada 19 Juli lalu, Arthur pulang ke Brasil dan menolak ikut serta dalam skuat Barcelona yang kembali bersaing di Liga Champions pada Agustus.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3842 seconds (0.1#10.140)