Amartha Gelar Event Lari 10 Kilometer, Targetkan 3.000 Peserta

Rabu, 14 Agustus 2024 - 19:04 WIB
loading...
Amartha Gelar Event...
Ramdhan Anggakaradibrata, Chief Finance Officer Amartha (tengah) Satrio Guardian, Race Director IMMR Budiyanto Januar, Key Opinion Leader Amartha 10X Run. Foto: SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Amartha Mikro Fintek (Amartha) akan menggelar event lari dengan jarak 10 kilometer. Chief Finance Officer Amartha, Ramdhan Anggakaradibrata, menargetkan 3.000 peserta meramaikan event ini.

Dengan mengusung tema Push Your Limit, Amartha 10X Run akan berlangsung pada 15 September 2024 mendatang di Plaza Timur Gelora Bung Karno, Jakarta.



Selain itu, Amartha menyiapkan total hadiah Rp90 juta. Sebanyak 100 peserta pertama yang menyentuh garis finis akan mendapatkan medali spesial serta berpeluang meraih dua tiket lari Berlin Marathon 2025.

Ramdhan Anggakaradibrata menjelaskan bahwa tema Push Your Limit bertujuan untuk mendorong setiap orang percaya bahwa mereka mampu melakukan hal-hal yang sebelumnya dianggap tidak mungkin.

“Amartha 10X Run menargetkan 3.000 peserta dan melibatkan seluruh ekosistem Amartha, mulai dari mitra perbankan sebagai pendana institusi, karyawan A-team, mitra strategis program keberlanjutan, serta terbuka untuk publik. Dengan jarak tempuh 10 kilometer, pelari pemula dapat menantang diri mereka untuk mencoba jarak menengah, sejalan dengan tema besar Push Your Limit,” ujar Ramdhan Anggakaradibrata di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/8/2024).

“Amartha 10X Run menyuarakan pesan bahwa setiap orang mampu memberikan performa lebih dari apa yang mereka sadari. Push Your Limit menyadarkan setiap orang bahwa mereka bisa melakukan hal-hal yang sebelumnya dianggap tidak mungkin. Rute lintasan 10 kilometer dipilih karena Amartha bertujuan untuk tumbuh 10 kali lipat lagi, dengan dukungan dari para pemangku kepentingan dalam ekosistem Amartha yang juga akan berpartisipasi dalam kegiatan lari ini,” tambahnya.

Amartha juga menggandeng Indonesia Muda Road Runner (IMRR). Race Director IMRR, Satrio Guardian, mengungkapkan rasa bangganya dapat mendukung penuh kegiatan positif ini dan memastikan bahwa acara lari ini akan aman bagi semua peserta.

"IMRR bangga bisa menjadi mitra eksekutor di kegiatan Amartha 10X Run. Kami mendukung penuh tema yang ingin disampaikan, yaitu Push Your Limit bagi seluruh partisipan pada event day nanti," tutur Satrio.

"Bagi pelari baru yang akan melakukan Virgin 10K, jangan khawatir. Kami memberikan rute yang aman untuk peserta maupun pengguna jalan. Kami berusaha memberikan pengalaman terbaik dan tentunya menambah jumlah penggemar lari serta menyuarakan hidup sehat kepada masyarakat luas," pungkasnya.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1578 seconds (0.1#10.140)