alexametrics

Chicharito Kembali ke La Liga Bersama Sevilla

loading...
Chicharito Kembali ke La Liga Bersama Sevilla
Klub La Liga Spanyol Sevilla resmi mengontrak striker Meksiko Javier Chicharito' Hernandez, Senin (2/9/2019)/Foto/mexico.as.com
A+ A-
LONDON - Klub La Liga Spanyol Sevilla resmi mengontrak striker Meksiko Javier 'Chicharito' Hernandez dari West Ham United, Senin (2/9/2019). Mantan pemain Manchester United itu dikontrak tiga tahun.

Rincian keuangan dari transfer itu tidak diungkapkan tetapi media Inggris melaporkan Sevilla membayar sekitar delapan juta pounds (Rp137 miliar) untuk pemain berusia 31 tahun tersebut. Kontrak Chicharito di West Ham masih tersisa kurang dari setahun.

"West Ham United dapat mengonfirmasi bahwa striker Chicharito telah bergabung dengan klub Divisi Primera Spanyol Sevilla secara permanen," kata klub Liga Primer tersebut dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir Reuters.



"Transfer pemain Meksiko itu mengakhiri masa bergabung dua tahun di London timur, di mana dia mencetak 17 gol dalam 63 pertandingan di Claret and Blue. "

Pemain internasional Meksiko, yang juga pernah bermain untuk klub Bundesliga Bayer Leverkusen, tidak asing dengan La Liga setelah bermain untuk Real Madrid dengan status pinjaman selama musim 2014/2015.

Hernandez adalah rekrutan ke 14 Pelatih Julen Lopetegui. Saat ini Sevilla berada di urutan ketiga klasemen La Liga 2019/2020 setelah tiga pertandingan dengan tujuh poin, setara Athletic Bilbao di peringkat 2.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak