Hasil Liga Futsal Nusantara 2024: Pesta Gol, Batosai FC Menang 5-3 Atas Vasco Lesmana

Kamis, 15 Agustus 2024 - 17:00 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Nusantara...
Batosai FC melnang melawan Vasco Lesmana 5-3 dalam laga lanjutan grup Y Liga Futsal Nusantara 2024 di GOR Pancasila, UGM, Sleman, Kamis (15/08/2924). Foto/Istimewa
A A A
YOGYAKARTA - Kemenangan diraih Batosai FC saat melawan Vasco Lesmana dengan skor 5-3 dalam laga lanjutan grup Y Liga Futsal Nusantara 2024 di GOR Pancasila, UGM, Sleman , Kamis (15/08/2924).

Sejak awal laga, para pemain Batosai langsung mengambil inisiatif serangan ke pertahanan Vasco Lesmana. Beberapa peluang mampu mengejutkan penjaga gawang Vasco Lesmana.

Serangan yang dibangun pemain Batosai pun membuahkan hasil, dengan gol yang tercipta di menit 4 oleh M Aldy Septiansyah. Skor 1-0 membuat Batosai unggul sementara.



Para pemain Vasco Lesmana merespons ketertinggalan dengan melancarkan serangan. Mereka pun sukses membuat gol balasan di menit 6 lewat tendangan bebas Rafi Achmad Ramadhani.

Sayangnya, Batosai mampu membuat gol kedua. Di menit 15, Farhan Jauzi membawa timnya kembali unggul 2-1.

Tiga menit berselang, Batosai semakin jauh meninggalkan Vasco Lesmana. Gol ketiga itu diciptakan oleh Elias Epenetus Lessy. Pada babak pertama ini, ditutup dengan hasil skor 3-1 keunggulan bagi Batosai.

Tak puas dengan tiga gol, Batosai terus kembali menggempur pertahanan Vasco Lesmana di babak kedua ini. Di sisi lain, Vasco Lesmana perlahan mulai memperbaiki kesalahan di barisan pertahanan.



Hal ini membuat Batosai baru bisa menambah golnya di menit 33, gol yang diciptakan Adjid Akbar membawa Batosai unggul 4-1. Dua menit berselang, gol kembali tercipta dari pemain Batosai.

Kali ini giliran Abubakar Rumalean yang mencatatkan namanya di papan skor. Tiga menit sebelum laga usai, pemain Vasco Lesmana nomor punggung 10 berhasil menciptakan dua gol.

Sayangnya, hal tersebut tak mampu mengubah keadaan. Pertandingan ini pun ditutup dengan skor 5-3 kemenangan bagi Batosai FC.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1058 seconds (0.1#10.140)