Raul Jimenez Lebih Tertarik Terima Tawaran Klub Spanyol

Sabtu, 02 Mei 2020 - 06:07 WIB
loading...
Raul Jimenez Lebih Tertarik Terima Tawaran Klub Spanyol
Raul Jimenez membuka pintu buat semua klub untuk meminangnya. Namun ia tertarik kalau Real Madrid atau Barcelona melayangkan tawaran. Foto : Goal
A A A
WOLVERHAMPTON - Klub papan atas Liga Primer Inggris sepertinya harus bekerja keras jika ingin menggaet Raul Jimenez. Pasalnya penggawa Wolverhampton Wanderers mengatakan lebih tertarik menerima tawaran klub Spanyol.

Jimenez dalam beberapa pekan ini memang ramai diperbincangan. Manchester United, Arsenal dan Tottenham Hotspur dilaporkan sangat tertarik untuk menggunakan jasa pemain berpaspor Meksiko itu.

Selain klub Inggris, dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona pun dikabarkan juga tertarik untuk menjadikan Jimenez pemain baru dalam bursa transfer musim panas nanti. Gayung pun bersambut setelah Jimenez mengatakan tak bisa menolak kalau Madrid atau Barcelona serius ingin meminang.

"Saya mencari tahu (tentang hubungan dengan klub lain) melalui media sosial. Mereka telah menempatkan saya di Real Madrid, Chelsea, Manchester United, Arsenal dan setiap hari keluar tim baru yang ingin merekrut saya," katanya dilansir Express, Sabtu (2/5).

"Saya harus tenang. Jika mereka berbicara tentang saya, itu karena saya melakukan banyak hal dengan baik, saya ingin melanjutkan di Inggris. Saya senang, beradaptasi dan saya suka gagasan untuk tinggal di Liga Primer."

"Jika Anda memberi tahu saya bahwa besok tawaran dari Real Madrid atau Barcelona datang, jelas bahwa Anda tidak membiarkan kesempatan seperti itu berlalu. Tetapi jika saya tinggal di sini saya berjuang untuk lolos ke Liga Champions," paparnya.

"Berjuang untuk meraih gelar tampaknya masih sulit tetapi kami berada di babak 16 besar Liga Eropa. Saya pikir saya membuat keputusan yang tepat untuk datang ke sini (ke Wolves) dan saya tidak menyesalinya. Membiarkan pintu terbuka untuk apa pun adalah hal yang paling penting."

"Dengan Wolves kami berjuang untuk Liga Champions. Saya senang dan saya pemain penting bagi para penggemar dan bagi tim. Saya baik-baik saja. Saya tidak menutup pintu. Saya terbuka untuk apa pun yang datang tetapi itu tidak menghentikan tidur saya."

Jimenez telah mengesankan untuk Wolves musim ini. Di musim ini Jimenez telah mencetak 16 gol dan menyumbang sembilan asis di semua kompetisi.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1403 seconds (0.1#10.140)